Hubungan Irul dan Alfiya berlangsung tanpa kata disekolah. Yaa karena Irul dan Alfiya merahasiakan hubungannya.
Saat itu kelas 8 semester 2 saat dimana Irul tepat balikan dengan Alfiya sang pujaan hatinya.
Tanpa diketahui seseorang pun Irul dan Alfiya tetap menjalankan hubungannya itu dan sesekali ia bertemu dengan Alfiya. Entah di kantin atau saat minta tolong kalau ada tugas yang tidak bisa dikerjakan.
Hubungan ini terus berjalan sampai melewati 2 bulan.
Yaa.. Dlu kelas 7 Irul hanya mencapai 2 bulan dalam mempertahankan hubungannya.Di kelas 8 ini Irul dan Alfiya berbeda kelas karena itu hubungan sembunyi* itu bisa berjalan.
Sampai naik ke kelas 9 hubungan Irul masih bisa bertahan. Tepatnya di 8 bulan hubungan itu akhirnya setuju untuk tidak lagi dirahasiakan.
Dan yang membuat senang Alfiya dan Irul adalah ekspresi teman-temannya.
Kaget kecewa senang semua ada.
Sejak saat itu Alfiya dan Irul bisa menjalankan hubungan seperti selayaknya hubungan.
Sesekali Irul mengajak Alfiya ke Giant untuk bertemu dan sesekali juga ia mengajak Alfiya untuk membeli es krim.
Hubungannya berjalan sangat bahagia. Irul sangat menyayangi Alfiya bahkan ia merasa bahwa Alfiya lah yang akan menjadi jodohnya kelak. Irul tidak bisa jauh dari Alfiya.
Dan pikiran yang ada di otaknya kali ini hanya saat dia lulus sekolah.
Apakah ia akan tetap bisa bertemu Alfiya?
Apakah tetap bisa melanjutkan hubungan ini? Karena Ia dan Alfiya akan menjalani hubungan LDR.
Karena jarak rumah yang jauh antara rumah Irul dan Alfiya.Rumah Irul yang terletak di tengah kota sedangkan rumah Alfiya ada di perbatasan kota.
.
.
.
.
.
To be continuedHai Readers!!!
Tetep simak ya. Jangan lupa kasih bintang dan ikuti ya!!!
Salam #FiveA
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in School #FiveA#
RomanceKisah cinta dua orang murid smp pada pandangan pertama. Kisah antara Irul dan Alfiya yang sangat membuat baper pembacanya