Beberapa hari pun telah berlaku esok adalah ujian nasional yang sudah dinantikan oleh murid-murid,tak terkecuali Irul dan Alfiya.
Tetapi suasana kelas yang biasanya selalu gaduh,ramai dan penuh canda tawa kali ini berbeda.
Suasana saat itu sangat hening sekali, tak ada satu orang pun yang mengeluarkan kata-kata.
Semua murid melihat buku dan membacanya dengan teliti juga menghafalkannya. Mereka semua serius dengan pelajaran yang mereka pelajari, Begitupun dengan Irul dan Alfiya.
Tak berselang lama pun bel pulang terdengar berdenting. Menandakan bahwa jam sekolah telah selesai, Bergegas Irul mendatangi bangku Alfiya.
" Hei nanti jangan pulang dulu ya. Kita ke Giant dulu ". Ajak Irul
" Ngapain? Besok kan ada ujian kok malah ngajak main? ". Ujar Alfiya
" Ih kamu kan aku ngajakin belajar bareng lagi... " Balas Irul
" Ohh gtu.. ya udah deh. Tapi bentar aja ya manis.. ". Tanggap Alfiya
" Siap bos cantik ".
Dengan raut muka bahagia Irul menuju pintu kelas untuk menunggu Alfiya yang masih duduk dibangku dan merapikan buku-buku nya.
Tak berselang lama Alfiya pun selesai dan mendatangi Irul di pintu kelas.
" Hei manis... Ayo.. "
" Ayo "
Sesampainya di Giant tak lupa Irul membelikan Alfiya es krim kesukaannya.
Mereka berdua belajar dan saling bertukar pikiran, pertanyaan dan jawaban yang mereka ketahui.
Jam pun menunjuk pukul 17.00 sore, bergegas mereka berdua menyudahi pekerjaan mereka untuk kembali pulang kerumah dan belajar lagi untuk menghadapi ujian nasional yang di jadwalkan esok hari.
Saat ingin naik angkot ada perbincangan kecil dari Alfiya dan Irul.
" Cantik semangat ya belajarnya, besok aku ingin lihat kamu sukses dan bisa menjadi yang terbaik.. " ucap Irul
" Iya makasih. Aku juga ingin lihat kamu berjuang ngehadapi Ujian nasional esok.. " tanggap Alfiya
" Ya udah hati-hati pulangnya cantik.. "
" Iya "
Tak berselang lama pun angkutan umum yang ditumpangi Alfiya melaju perlahan meninggalkan Irul yang masih berdiri di pinggir jalan menanti angkutan umum jurusan rumahnya.
.
.
.
.
.HAI READERS!!!!
APA KABAR NIH??? MAAF YA GK PERNAH UPDATE
TAPI JANGAN PERNAH BOSAN NUNGGU CERITA INI SELESAI YA!!!
SILAHKAN DIBACA!!!
KALAU BAGUS DI SHARE KE TEMEN-TEMEN LAINNYA DAN LIKE YA....
MAU TAU GIMANA KELANJUTANNYA DI BAB YANG AKAN DATANG???
AKANKAH IRUL DAN ALFIYA BISA MENYELESAIKAN UJIANNYA DENGAN NILAI YANG MEMBANGGAKAN???
SALAM #FIVEA#
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in School #FiveA#
RomanceKisah cinta dua orang murid smp pada pandangan pertama. Kisah antara Irul dan Alfiya yang sangat membuat baper pembacanya