Hampir 2 tahun setelah Irul dan Alfiya mengakhiri hubungannya entah suatu kebetulan atau sudah takdir. Irul kembali berkomunikasi dengan Alfiya.
Saat itu malam tahun baru 2014 tiba-tiba Irul mendapat sms yaitu sebuah status yang berisi tentang suatu hubungan yang akan berakhir.
"Ini siapa ya?". Balas Irul
"Aku Alfiya".
" Ha? Alfiya? Kamu kenapa dengan pacar kamu? Ada masalah?".
"Iya aku lagi ada masalah".
"Ada masalah apa? Cerita ke, aku curhat ke aku juga gapapa kok aku bisa jdi pendengar dan sahabatmu".
"Aku ada masalah Irul. Pacar aku selingkuh sama perempuan lain".
"Lalu?".
" Aku gk kuat lagi sama dia aku pengen putus aja".
"Sabar ya. Semua ini cobaan. Semua orang akan dipertemukan dengan orang yang salah untuk belajar sebelum dipertemukan dengan orang yang benar". Nasihat Irul
"Makasih Irul. Tapi aku masih suka sama dia dan disisi lain aku ingin putus dengannya".
"Gini Alfiya. Sekarang kamu pikir dlu. Jangan memikirkan untuk sekarang saja. Tapi pikirkan gimana kedepannya juga".
"Makasih ya Irul".
" Sama-sama".
Dari situlah komunikasi Irul dan Alfiya terus terjalin.
Setiap hari Irul menjadi pendengar dan Sahabat Alfiya. Seakan-akan ia tau segalanya dan pernah mengalami semuanya.
Akhirnya Alfiya dan pacarnya putus. Irul pun tetap menemani Alfiya.
Ia ada disamping Alfiya. Ya.. Irul yang dlu putus dengan Alfiya skrng menjadi pendengar masalah pacar Alfiya dan Irul masih sayang kepada Alfiya.
Setiap ia menasihatinya dan di setiap itu juga air matanya mengalir.
Irul hanya bisa menyembunyikan perasaannya itu karena ia tidak ingin jauh dari Alfiya untuk yang kedua kalinya.
.
.
.
.
.
To be continuedHai Readers!!!
Tetap jadi reads setia FiveA ya!!!
Jangan lupa kasih suara dan janga lupa ikuti ya!!!
Salam #FiveA
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in School #FiveA#
RomanceKisah cinta dua orang murid smp pada pandangan pertama. Kisah antara Irul dan Alfiya yang sangat membuat baper pembacanya