Keesokan harinya Irul terbangun dikala cahaya matahari bersinar melalui jendela kamarnya menusuk lekat ke matanya.
Saat Irul terbangun jam pun menunjukkan pukul 05.30. Ia pun harus bergegas bersiap-siap berangkat ke sekolah.
Setelah mandi, makan ia pun mengecek ulang barang-barangnya dan akhirnya ia memakai sepatunya dan bersiap untuk pergi ke sekolah.
Jam pun menunjukkan pukul 06.05 saat ia memasuki gerbang sekolahnya.
Saat ia memasuki kelasnya ia melihat Alfiya pun telah sampai dan duduk dibangkunya seperti biasanya.
Tanpa membuang-buang waktu Irul ingin mengetahui jawaban apa yang ingin disampaikan oleh Alfiya.
Setelah menaruh tas di bangkunya Irul langsung menghampiri Alfiya yang ada di bangkunya dan duduk di sebelahnya.
"Gimana kabarmu? Apakah sudah benar-benar sehat?". Tanya Irul
"Baik kok. Aku udah sembuh." Jawab Alfiya.
"E-ehm Alfiya bagaimana jawaban dari pertanyaanku 1 minggu yang lalu?".
"E-ehm gimana ya? Enaknya Jawab apa?".
" Mulai deh nyebelinnya baru sembuh udah nyebelin aja".
"Iya".
" Iya apa?".
"Ya iya".
" Mau?".
Sebelum menjawab pun Alfiya sudah ditarik teman sebangkunya untuk pergi ke kamar mandi.
"Ah resek emang nih ganggu aja". Kata Irul
Bel pun berbunyi tanda masuk.
Akhirnya Irul pun mengetahui jawabannya saat Istirahat.
" Gimana jawabannya?".
"Huuhhh Iya aku mau Irul".
Sungguh bahagia hati Irul waktu itu. Ia pun bicara dalam hatinya.
Apakah benar ia jodohku?
Atau Allah telah mengijabah doa ku?
Terima kasih ya Allah...Setelah mendengar jawaban Alfiya pun bel masuk kelas berbunyi.
Irul dan Alfiya pun akhirnya resmi berpacaran. Di tanggal 15 maret 2012.
.
.
.
.
.
To be continuedHai Readers!!!
Gimana? Akhirnya Alfiya menerima cinta Irul.
Tapi belum selesai loh kisahnya Readers.
Tetap simak ya!!! Oh ya udah 250 Reads!!!!! Yeay!!!!
Terima kasih atas dukungannya!!!
Salam #FiveA
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in School #FiveA#
RomanceKisah cinta dua orang murid smp pada pandangan pertama. Kisah antara Irul dan Alfiya yang sangat membuat baper pembacanya