Saat ini Salsha Cs dan Aldi Cs sedang makan bersama di kantin. Mereka tampaknya sedang bercanda gurau hingga bang kiki, Aldi Cassie dan Salsha tak henti hentinya tertawa.
Tapi disisi lain terlihat beberapa orang memandang ke meja mereka dengan tatapan sinis. Ia tak suka melihat kebersamaan mereka, entah kenapa, dan saat Salsha hendak memesan minuman lagi tiba tiba
BRUKK (anggap aja suara orang jatuh)
"Ups sorry gue nggak sengaja"
Salsha hanya terdiam dan memegangi lututnya sambil membersihkankan bajunya yang terkena mie dari bakso yang di bawa seseorang tersebut. Cassie dan Steffi yang melihat itu langsung menghampiri Salsha.
"Lo apa apaan sih Kat, lo sengaja ya nabrak Salsha sama tumpahin bakso di baju Salsha !!" Bentak Steffi dan Cassie membantu Salsha bangun.
"You stuppid" geram Cassie. Aldi, Iqbaal dan bang kiki menghampiri mereka dan Aldi menatap tajam kearah Katya.
Ya, orang yang telah menabrak Salsha itu adalah katya bersama dayang dayang nya.
"Ada apa ini" tanya Aldi
"Ini nih liat kelakuan si cabe, berani berani nya dia bikin Salsha kaya gini" ujar steffi.
"Eh apa lo bilang? Lo tuh yang CABE" ucap katya sambil menekan kata cabe
"Udah udah sekarang Salsha biar sama gue, lo urusin aja mereka" ucap Aldi pada Cassie dan Steffi
"Gue pergi dulu" ucapnya lagi pada Iqbaal dan bang Kiki.
"Ihh kamu mau kemana sih Ald, nggak usah deket deket sama dia" rengek Katya yang malah membuat Aldi merasa jijik. Langsung saja ia menepis tangan Katya hingga terdorong kebelakang.
Saat itu juga Aldi langsung menggendong Salsha ala bridal style. Salsha hanya diam tanpa meronta, anak anak di kantin, memandang mereka dengan tatapan yang sulit diartikan. Ada yang memuji dan ada yang berkomentar buruk.
"Cocok banget mereka"
"Coba aja pacar gue begitu, pasti nggak akan gue tinggalin selamanya"
"Cocok deh, Salsha cantik Aldi juga ganteng pasti kalo nikah anak mereka kaya pangeran turun dari surga"
"Ish itu ceweknya kecentilan banget sih"
"Dasar cabe beraninya deket deket sama calon suami gue"
"Tuh liat pangeran lo lagi gendong cewek"
"Ish ganjen banget sih udah punya pacar juga masih deket deket sama Aldi"
Begitulah komentar mereka, tapi Aldi tetap acuh berbeda dengan Salsha ia tampak malu sekaligus takut akan di bully habis habisan oleh fans Aldi yang pasalnya ia adalah cowok most wanted di sekolah ini dan pemilik yayasan ini.
"Ish Ald aku malu tau, cepet turunin gue" ucap Salsha
"Udah nggak usah bawel, bentar lagi nyampe koperasi kok"
"Hahh?? ngapain di koperasi?" Kaget Salsha
"Ya ambil seragam buat kamu lah, masa kamu mau pake seragam yang penuh kuah baso sama sisa mie kaya gini"
"Eumm enggak sih"
"Yaudah nggak usah bawel, nanti habis dari koperasi aku antar ke toilet buat ganti baju kamu. Terus ke UKS"
"Kenapa ke UKS lagi? Baru sehari sekolah udah 2x di UKS" gerutu Salsha
"Ya iyalah Salsha, nanti kalo lukanya di biarin kan bisa infeksi, nggak masalah berapa kali kamu di UKS yang penting kamu sembuh"
"Tapi kan.."
"Nurut aja nggak usah bawel" potong Aldi
Setelah ambil seragam di koperasi Salsha segera mengganti seragam nya dengan seragam baru yang diberi Aldi.
Selesai berganti Salsha keluar toilet sambil membawa seragam nya yang kotor di tangan kirinya, langsung saja Aldi merebut seragam tersebut dan membuangnya ketempat sampah.
"Aldi kenapa dibuang kan sayang bajunya masih bisa di pake, cuma kotor dikit kan"
"Udah ntar aku beli in lagi, 100 seragam kalo kamu mau" ucap Aldi, Salsha pun hanya bisa merutuki Aldi di dalam hati.
"Sekarang aku antar ke UKS" ucapnya lagi
"Aku jalan sendiri aja"
"Emang bisa?" Tanya Aldi. Salsha tak menjawab, baru aja berjalan satu langkah Salsha meringis kesakitan
"Awh.."
"Tuh kan masih sakit, udah aku gendong aja"
"Tapi kan aku mal... ALDII" ucap Salsha yang tiba tiba teriak karena Aldi langsung menggendongnya tanpa dapat izin dari Salsha
Di UKS.
Saat ini Aldi sedang mengobati lutut Salsha, tapi anehnya Aldi mengobati Salsha sambil terpasang headsed di telinga nya.
Kenapa bisa ada headsed? Karena sejak Aldi menyentuh lutut Salsha dari beberapa menit yang lalu, tak henti hentinya Salsha mengoceh karena rasa perih di lututnya.
"Ald pelan pelan sakit nih"
"Awh.."
"Pelan Aldi"
Karena kesal Salsha melepas headsed di telinga Aldi dan memasukkan ke saku baju nya.
"Kenapa sih Sal" tanya Aldi geram
"Sakit tau" marah Salsha
"Kan udah pelan pelan ngobatinya"
"Tapi sakit"
"Yaudah diem, kali ini pelan kok"
Aldi mulai mengobati lutut Salsha lagi, sedangkan Salsha sesekali meringis kesakitan.
"Nah selesai kan" ucap Aldi lega
"Akhirnya. Thanks ya Ald" jawab Salsha
"Ini kan juga kewajiban aku sebagai suami kamu" jawab Aldi sambil menarik pelan hidung Salsha
"Awh sakit tau Ald" kata Salsha dan hanya di balas kekehan oleh Aldi. Dan saat itu juga terjadi adegan mereka saling pandang sambil sesekali tersenyum.
Aldi mengambil rambut yang ada di pipi Salsha dan menyelipkan nya di belakang telinga Salsha. Lalu mengusap pipi Salsha yang tampak halus itu (sosweet bgt). Dan membuat pipi Salsha memerah seperti kepiting rebus.
"Cie blushing nih ya" goda Aldi
"Apaan sih Ald udah yuk ke kelas aja"
"Nggak usah, lutut kamu masih sakit kamu di sini aja kan kelas kamu lagi kosong"
Salsha tak menanggapi perkataan Aldi, ia hanya bergumam di dalam hati "Kenapa Aldi tiba tiba perhatian gini? Terus kenapa juga gue nyaman dekat sama dia"
Tanpa sadar mereka bertemu pandang dan saling bertatap lagi 1 detik 2 detik 3 detik hingga akhirnya Aldi pelan pelan mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Salsha dan tiba tiba
BUGHH
BUGHH
BUGHH
Hai para kesayangannya author, seru nggak ceritanya? Pasti enggak yah 😔 kira kira kenapa tuh mereka? Apa mereka di tegur bu gita lagi karena nggak menyelesaikan hukumannya. Apa katya datang bersama dayang dayang nya. tungguin kelanjutanya yah. Jangan lupa voment 😊
Sekian dari aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage
Non-FictionSalsha adalah cewek cantik berusia 17 tahun yang mempunyai banyak cita cita untuk masa depan nya nanti. Tapi cita cita nya itu musnah dalam sekejap sejak bunda nya MENJODOHKAN dia dengan anak dari teman mamanya itu. "Bun Salsha masih kecil masih se...