penuh kejutan

4.8K 145 12
                                    

Saat ini Aldi sedang di perjalanan untuk menuju ke tempat dinner yang telah Aldi persiapkan untuk Salsha.

Aldi sedari tadi terkekeh mendengar Salsha ngedumel nggak jelas karena ia menutup mata Salsha dengan sehelai kain.

"Ald gelap tau, aku jadi nggak bisa liat apa apa"

"Udah kamu tenang aja, nanti kalo udah sampai aku bukain deh ikatan nya."

"Huh dasar" kesal Salsha



Saat ini mereka sudah sampai di tempat yang telah dipersiapkan oleh Aldi. Pelan pelan Aldi membuka ikatan kain di mata Salsha.

Kini kain itu sudah terbuka tapi mata Salsha tetap terpejam karena Salsha merasakan ada kejutan luar biasa dari Aldi.

"Sekarang kamu sudah boleh buka mata" ucap Aldi dan pelan pelan Salsha membuka matanya.

Salsha terkejut, ia tak pernah mengira Aldi bisa seromantis ini.

"Al..Aldi ini semua ka..kamu yang buat?" Ucap Salsha terkejut. Bagaimana tidak terkejut jika melihat taman yang indah dan setiap sudutnya dihiasi lilin yang sangat indah, dan tampak kumpulan bunga mawar berbentuk hati yang dikellingi lilin merah yang sangat indah serta sebuah meja kursi dilapisi kain putih untuk 2 orang yang di tengahnya terdapat sekuntum bunga mawar. (Kalian bisa bayangin sendiri).

"Kamu suka?" Tanya Aldi

"Suka banget Ald, Ari aja nggak pernah kaya gini sama aku" tanpa sadar Salsha memeluk erat tubuh Aldi

"Ssstt udah nggak usah bawa bawa orang lain, sekarang hanya ada kita berdua. Ingat kita berdua" ucap Aldi pelan sambil mengusap pelan punggung Salsha.

Mereka pun duduk di tempat yang telah Aldi siapkan. Tampak sebuah senyum terukir diwajah Salsha. Entah sejak kapan ia merasa nyaman dekat dengan Aldi.

"Salsha masih ada dua kejutan lagi buat kamu"

"Ada lagi?"

"Iya. Yaudah sekarang kamu tutup mata lagi deh"

"Kenapa harus tutup mata?"

"Ya gapapa, biar surprise aja"

"Huh iya deh iya"

"Yaudah kamu hitung sampai tiga ya. Baru kamu bisa buka mata" ucap Aldi dan Salsha pun mengangguk sebagai tanda kalau dia mengerti.

"Satu..." Ucap Salsha yang mulai menghitung

"Dua..."

"Tiga..."

Perlahan Salsha membuka matanya dan ia terkejut bukan main, karena di depannya ada sebuah kalun berliontin yang sangat cantik. Ia melihat kalung itu dan tersenyum pada Aldi.

"Kamu dapat dari mana kalung sebagus ini?"

"Ada lah.. yang penting ini spesial untuk kamu dan di indonesia hanya beberapa saja ada kalung persis kaya punya kamu ini"

"Sumpah ini tuh indah bangeeeeeet"

"Mau aku pakein"

Salsha mengangguk senang. Dan Aldi mulai memakaikan kalung itu ke leher Salsha.

"nah cocok kan" komentar Aldi yang melihat kalung itu sangat cocok dipakai Salsha"

"Makasih Aldi"

"Sama sama. Tapi tunggu dulu, aku masih ada hadiah satu lagi buat kamu"

"Ada lagi? Masih banyak?"

"Enggak kok kali ini yang terakhir, kamu tutup mata lagi gih, hitung sampai 10 baru boleh buka mata"

Young MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang