hampir kebongkar

4.1K 135 9
                                    

Saat ini Salsha tengah bersiap siap berangkat ke sekolah, seperti biasa ia terlihat rapi dan terlihat cantik.

Banyak siswi yang iri dengan Salsa, sepanjang jalan menuju kelasnya Salsha mendapat banyak pujian dari siswi siswi di sekolahnya.

Kini salsha hendak menuju ke kelas namun langkahnya terhenti oleh seseorang yang sangat familiar bagi Salsha.

"Pagi Salsha" ucap seseorang tersebut

"Pagi juga Ari" balas Salsha.

Ya orang yang menghalangi Salsha masuk ke kelas adalah Ari Irham yang sratus nya Pacar seorang Salshabilla adriani.

"Kemaren aku kerumah kamu, terus kata bunda kamu udah lama nggak tinggal dirumah, emang kamu kemana?" Tanya Ari

"Hah? Ka.kapan?" Tanya Salsha

"Kemarin malam"

"Eh eum ii itu sekarang aku tinggal di apartemen" jawab Salsha

"Yaudah aku antar ke apart kamu ya"

"Eh nggak usah aku bisa pulang sendiri kok. Bye Ari"

"Hmm Yaudah deh hati hati yah"

"Iya Ar kamu juga hati hati"

Ari pov

Gue curiga sama Salsha, beberapa hari ini sikapnya beda banget. Entah kenapa gue rasa ada yang di sembunyiin Salsha dari gue. Yaudah deh gue ikutin aja mobil Salsha.

sudah berjam jam gue ngikutin mobil Salsha tapi nggak berhenti juga, mungkin dia tau kalo sedari tadi gue ngikutin dia.

"Sial pasti Salsha udah tau kalo gue ngikutin dia dari tadi. Yaudah lah gue pulang aja males juga ngurus tuh si Salsha"

Saat ini gue sudah ada di rumah, langsung saja gue chat Salsha tapi 1 balasan pun tak ada. Tanpa fikir panjang gue pun telfon tuh si Salsha tapi masih juga tak ada tanda tanda dia mengangkat telfon gue. Ya Udahlah gue acuh aja, lagian tanpa Salsha gue nggak kesepian kok karena masih ada selingan gue. Pasti lo readers semua udah tau, selingkuhan gue tuh cantik bahkan lebih cantik daripada Salsha. Namanya Aisyah Aqilah. Ya itu selingkuhan gue.

Salsha Pov.

Saat gue mau ke apartemen gue liat mobil di belakang gue kaya familiar banget. Dan benar saja sedari tadi mobil itu ngikutin kemana pun arah mobil gue. Saat gue pandangin tuh mobil secara detail gue baru sadar kalo itu mobil nya si ari.

Ya sekalian aja gue kerjain tuh anak biar tau rasa siapa suruh ngikutin gue. Lama kelamaan gue nggak ngeliat lagi mobilnya si ari. Mungkin dia udah capek dari tadi gue puter putarin di jalan.

Saat ini gue udah ada di apartemen milik gue sama Aldi. Baru aja gue masuk dia udah ngeliatin gue sambil makan snack.

'Dih ni anak kesambet kali ya' batin gue

Author pov

saat ini aldi sedang menunggu kepulangan Salsha di depan televisi sambil memakan snack yang Salsha beli kemaren untuk camilan sehari harinya.

"Salsha kemana ya? Udah jam segini kok masih belum pulang" gumam Aldi.

Baru saja aldi bergumam tiba tiba terdengar suara decitan pintu. Sontak Aldi langsung menoleh ke sumber suara.

Disana tampak wajah seorang salshabilla adriani sedang di tekuk dan terlihat seperti orang kesal

"Kamu kenapa?" Tanya Aldi lembut

"Tuh si ari bikin gue bete, masa mau pulang aja harus keliling jakarta sih" adu Salsha

"Hah kok bisa?"

"Bisa lah. Jadi tuh gini tadi sewaktu pulang ........." Salsha menceritakan semuanya kejadian tadi dari awal sampai akhir tanpa ada yang ia sembunyikan.

"Udah nggak usah bete lagi, mending kita makan, aku tau pasti sekarang kamu udah lapar"

"Hehe kok tau aja sih, emang ya kamu suami yang sangat pengertian" puji Salsha

"Iyalah Aldi.." ucap Aldi membanggakan dirinya sendiri

"Udah yuk kita makan di luar apa kamu sendiri yang masak?" Lanjutnya

"Di luar aja, lagi males masak. Besok aja kita makan dirumah" jawab Salsha

"Yaudah sana gih mandi, dandan yang rapi jangan kaya gini" komentar aldi sambil terkekeh.

"Dasar topeng monyet" cibir Salsha pelan tapi masih di dengar oleh Aldi

"Apa kamu bilang!" Kata aldi yang langsung menghampiri Salsha lalu menggelitik nya

"Ahahaha Aldhi Sthop ahahaha geli aldh" teriak Salsha.

"Entah kenapa tiba tiba perasaan ini muncul ald, hati gue selalu deg degan saat dekat dengan lo. Lo menang ald, lo telah merebut hati gue dari genggaman hati Ari. Thanks buat semuanya" batin Salsha tersenyum

Young MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang