Salsha menghampiri Ari dan Aldi yang sedang bertengkar di depan restoran. Salsha sebenarnya malu mereka menjadi pusat perhatian pengunjung restoran, begitupun cewek yang bersama Ari ia terus menunduk karena malu menjadi pusat perhatian.
Dannn...Plakk..
Plakk..
Dua tamparan mendarat di pipi Ari. Baru kali ini ada seorang wanita yang berani menamparnya, sebenarnya Ari marah tapi ia redam karena takut jika.salsha semakin marah padanya.
Akhirnya ia hanya bisa menunduk dan aisyah masih bingung dengan semua adegan ini. Ia berfikir ada.hubungan apa Ari dengan pasangan di depannya ini. Sekilas ia memandang Salsha sinis.
"Gue kecewa sama lo Ar. Lo kira gue ini siapa?? Gue pacar lo apa bukan sih? Lo bangs*t lo tega sama gue, dan lo gak pantes di sebut sebagai seorang PACAR lo hanya pantes di sebut sebagai ANJI** sorry gue nggak bisa ngelanjutin hubungan ini karena gue terlalu bagus untuk bersanding dengan seorang SAMPAH, mulai sekarang kita PUTUS" ucap Salsha penuh emosi
"Dan untuk lo, gue nggak tau lo itu siapa dan gue juga nggak mau tau lo siapa nya Ari, gue ucapin selamat dan terimakasih berkat bantuan lo gue tau mana yang bisa di cap berlian dan mana yang bisa di cap SAMPAH. Dan SAMPAH seperti ari ini pantas nya bersanding dengan seorang SAMPAH JALANAN seperti lo BIT*H"
Aisyah yang tak terima dengan ucapan Salsha pun menarik rambut Salsha kuat kuat sehingga membuat Salsha meringis karena merasakan pusing di kepala nya.
Akibatnya mereka berdua bertengkar dan membuat pengunjung restoran mendapatkan tontonan gratis. Ari dan Aldi mencoba melerai Salsha dan Aisyah tapi nihil mereka tetap tak bergeming, sehingga seorang satpam pun berlari kearah mereka dan berhasil melerai Salsha dan Aisyah.
Saat satpam itu hendak membawa Salsha dan Aisyah ke pos keamanan, Aldi segera menatap tajam satpam tersebut. Sehingga satpam itu menundukkan kepala nya dan melenggang pergi keluar restoran tersebut.
Aldi menggenggam tangan Salsha dan menariknya ke tempat parkiran.
"Kamu apa apaan sih narik aku kesini" marah Salsha
"Ya aku nggak mau aja kamu terluka, kan aku udah pukulin tuh si Ari, bisa bisanya dia dua in kamu"
Mendengar ucapan aldi Salsha kembali menangis ia benci pada Ari bisa bisanya dia memperlakukan Salsha seperti itu.
•
•
•Saat ini Salsha sedang menangis di kamarnya. Bahkan sudah ratusan kali Aldi memanggilnya namun Salsha tetap acuh.
Aldi tak tau harus berbuat apa, ia kehabisan cara untuk membujuk Salsha agar keluar dari kamarnya. Ia takut terjadi sesuatu kepada Salsha.
"BRENGSEKK... INI SEMUA GARA GARA COWOK SIALAN ITU" teriak Aldi marah.
Aldi terpaksa menghubungi steffi agar dia bisa menenangkan Salsha.
Via telfon
$teffi : hallo??
Aldi : ini gue aldi. Bisa lo datang kesini?
Steffi: ada perlu apa?
Aldi: dia nangis dari tadi, gue udah bujuk dia tapi dia nggak ngerespon sama sekali.
Steffi: lo apain sahabat gue?
Aldi: bukan gue yang bikin dia nangis, tapi PACAR nya sendiri.
Steffi: hah kok bisa??
Aldi: udahlah ntar gue ceritain sekarang lo cepetan kesini. Gue nggak tega liat dia nangis terus.
Steffi: yaudah gue kesana. Tapi gue sama Cassie ya?
Aldi: ya terserah lo yang penting bisa bikin Salsha tenang.
Aldi cemas mendengar suara Salsha yang terus menangis, ia menunggu Steffi dan Cassie yang tak kunjung datang hingga
Ting Tong... Ting Tong.. (anggap suara bel rumah)
Segera aldi menuju ke depan dan membuka kan pintu.
Saat Aldi membuka pintu ia sediikit tersentak kaget. ternyata yang datang ke apartemen nya Adalah......
Kira kira siapa yang dateng? Kok Aldi sampe kaget gitu? Penasaran kan?
Maafkan typo dari author, jangan lupa tinggalkan jejak kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage
No FicciónSalsha adalah cewek cantik berusia 17 tahun yang mempunyai banyak cita cita untuk masa depan nya nanti. Tapi cita cita nya itu musnah dalam sekejap sejak bunda nya MENJODOHKAN dia dengan anak dari teman mamanya itu. "Bun Salsha masih kecil masih se...