Just One Day
(Side story of Twister Relationship)
.
.
Cerita ini hanya segelintir kisah manis Taehyung dan Jungkook yang sedang jatuh cinta
WARNING: Tidak ada sangkut pautnya dengan jalan cerita yang asli.
.
.
Happy Reading
.
.
"Kim Taehyung!"
"Iya sayang, iya."
Taehyung mengusap pelan pucuk kepala kekasihnya yang sedari tadi merengek minta dielus. Katanya matanya tidak bisa terpejam kalo Taehyung berhenti mengelus kepalanya.
Manja.
Taehyung suka sisi berbeda dari kekasihnya satu ini. Meskipun memang terkadang galaknya bukan main, tapi dibalik itu semua Taehyung merasa Jeon Jungkook benar-benar menggemaskan.
"Tidurlah." Bisiknya pelan saat merasa netra kekasihnya masih mengerjap menatapnya.
"Darimana kau tau aku belum tidur?"
Taehyung menundukkan kepalanya, memandang kekasihnya yang mendongak menatapnya. Bibirnya tersenyum kecil. Jeon Jungkook benar-benar cantik.
"Nafasmu. Jika kau sudah tidur nafasmu teratur, sayang."
Bibir kekasihnya mengerucut lucu membuatnya tidak tahan untuk tidak mengecupnya.
"Ish. Kim Taehyung!"
Jungkook kembali merajuk, membuat Taehyung hanya terkekeh geli.
"Aku baru pergi sehari saja kau sudah semanja ini. Apalagi selamanya."
Taehyung memekik begitu Jungkook mencubit dadanya gemas. Matanya menatap Jungkook penuh tanya.
"Kenapa kau bicara seperti itu?! Taehyung bodoh."
Taehyung meringis. Tangannya mengusap dadanya yang terasa perih. Cubitan Jungkook tidak main-main.
"Iya maafkan aku, sayang. Habisnya kau manja sekali sih."
Jungkook mencebik. Tangannya melingkar di leher Taehyung dan membenamkan wajahnya di ceruk leher pemuda Kim.
"Kau perginya lama sekali. Aku kangen." Ucapnya dengan suara yang terbenam di ceruk leher kekasihnya.
Taehyung tersenyum lebar, hatinya terasa menghangat. Mengetahui bahwa Jungkook merindukannya sampai seperti ini membuatnya bahagia bukan main.
"Iya sayang, iya. Maafkan aku."
Taehyung menjauhkan sedikit tubuhnya untuk menatap netra kekasihnya dalam. Ia tersenyum kecil sebelum meninggalkan kecupan hangat di kening Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twisters Relationship✔
FanficBahasa ㅡ Sad/Angst ㅡ BOYS LOVE ㅡ TaeKook 17+ Jeon Jungkook tidak menyangka satu kesalahan yang dilakukannya membuat ia menjadi terjebak dalam perjanjian tak berujung.