The Truth Untold (2)

1.8K 268 81
                                    

Pemuda bersurai dark brown itu tidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya begitu melihat figur kawan yang lama tak di jumpainya. Tidak ada yang berbeda dari kawannya, pemuda dihadapannya tetap terlihat angkuh, sombong namun tetap menawan dan cantik.

"Aku Kim Taehyung."

Tangannya terulur sembari tersenyum lebar sementara pemuda dihadapannya hanya memandangnya dalam diam, tidak ada niat untuk membalas uluran tangannya.

"Aku harap kau mengerti keadaannya, Tae."

Taehyung menatap pemuda lain yang berdiri dihadapannya sembari mengangguk, "Tenang saja, hyung."

"Seokjin hyung bilang, kau ada pemeriksaan rutin hari ini? Aku akan menjaga Jungkook untukmu."

Senyum terukir di wajah pucat Namjoon. Tangannya menepuk bahu Taehyung pelan, "Tolong jaga adikku."

Taehyung mengangguk, "Aku berjanji akan menjaganya."

Setelah kepergian Namjoon, suasana mereka begitu canggung. Sebenarnya Taehyung bertanya banyak hal kepada teman lamanya, namun tidak ada satupun yang terjawab.

Jungkook hanya memilih bungkam.

"Mau pergi bermain?"

Jungkook hanya menatap malas pemuda dihadapannya, sama sekali tidak berniat untuk menerima ajakannya.

"Kau tidak perlu bersikap baik padaku."

Taehyung mengerjap menatap kawannya, "Akhirnya setelah 2 jam kau mengeluarkan suaramu juga, Jungkook-ah."

Jungkook mencebik menatap senyum lebar pemuda itu, "Menyebalkan."

"Ikut denganku. Aku akan mengajakmu ke tempat menarik, sungguh."

Melihat netra Taehyung yang berbinar penuh harap membuat Jungkook mendengus kesal, "Hanya sebentar."

Taehyung mengangguk semangat. Setelahnya ia menggenggam jemari Jungkook sebelum menggiringnya keluar dari café itu. Menuntun kawan lamanya untuk mengikuti langkahnya.

Taehyung menatap wajah kawannya sekilas, "Jadi, kau tidak mengingat apapun?"

Jungkook yang sedaritadi mengikuti langkah pemuda Kim mengangguk pelan, "Aku tidak mengingat apapun dan itu membuatku takut."

Taehyung tersenyum, ia menarik tautan jemari mereka lalu mengangkatnya tinggi. "Aku akan menjagamu, jadi kau tidak perlu takut."

Senyum lebar yang pemuda Kim berikan untuknya kala itu membuat Jungkook yakin bahwa ia akan baik-baik saja.

Dan Jungkook tidak menyadari ia telah jatuh cinta pada senyum lebar pemuda itu.

.

.

.

"Taman bermain anak-anak?"

Taehyung mengangguk semangat, "Menyenangkan, bukan?"

Jungkook mendengus, tangannya terlipat di depan dada. "Kau pikir aku anak kecil yang akan senang bermain disini. Sudah. Aku pulang saja."

Tubuhnya berbalik, bersiap untuk melangkah pergi. Namun Jungkook tidak tahu kemana arah menuju apartemennya.

Ia kembali berbalik menatap temannya yang tersenyum penuh arti.

"Bermain dulu, setelah itu aku akan mengantarkanmu pulang."

Melihat alis Taehyung yang naik-turun begitu memberikan penawaran membuat Jungkook kesal setengah mati.

"Hanya sebentar saja." Ucapnya sebelum melangkah masuk ke dalam kawasan untuk anak-anak itu.

Twisters Relationship✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang