My Idol

4.8K 560 15
                                    

Sorak sorai saling bersahutan menyorakkan namanya seakan tidak ada satu orangpun yang dapat menapik pesonanya. Semua orang menyukainya, dan semua orang tunduk padanya.

Pemuda itu tersenyum tipis. Memberikan beberapa kali wink saat blitz kamera mengarah padanya. Setiap ia melangkah, teriakan gadis memanggil namanya saling bersahutan.

Tidak ada yang bisa menolak pesonanya. Tidak ada yang mampu menapik kharismanya.

"V oppa.. V oppa.."

Bahkan hanya sebuah senyuman sebagai balasan dari teriakan gadis-gadis yang menggila karenanya, dapat membuat mereka lebih berteriak histeris.

Bukankah itu tandanya pesona V memang tidak ada habisnya?

.

.

"Wah~ Dia keren sekali. Sungguh."

Jungkook kembali memuji foto V yang terpampang di layar smartphonenya untuk yang kesekian kalinya. Matanya berbinar begitu melihat foto-foto high quality yang baru saja di upload oleh masternim salah satu fansite idolanya.

"Ya! V-hyung tidak ada apa-apanya dibandingkan aku."

Jungkook mendengus. Ia memandang lelaki yang berstatus sebagai kekasihnya dengan sengit.

"V jauuuuuhhhhhhhhh lebih keren darimu." ucapnya sambil merentangkan kedua tangannya mencoba mendeskripsikan seberapa perbedaan keduanya.

Taehyung mendelik tak percaya. Bagaimana bisa kekasihnya lebih memihak kakaknya dibandingkan dirinya.

"Kau sebenarnya kekasihku atau kekasih V hyung sih?"

Jungkook terkekeh pelan. Ia menaruh ponselnya sembarangan dan beralih memeluk lengan kekasihnya manja. Kedua netranya membulat menatap Taehyung yang sedang merajuk.

"Apa lagi?" Taehyung bertanya dengan nada yang dibuat dingin.

Jungkook melipat mulutnya. Dengan mata yang berbinar lucu ia menatap mata kekasihnya dalam.

"Saranghae."

Taehyung tidak bisa untuk tak tersenyum melihat ekspresi menggemaskan kekasihnya, terlebih Jungkook mengatakannya dengan suara yang dibuat lucu.

Taehyung mendecak lalu mengapit hidung kekasihnya dan menggoyangkannya pelan hingga Jungkook meringis sakit.

"Sulit sekali untuk marah padamu." ucapnya

Jungkook terkekeh kemudian memeluk leher kekasihnya erat. Membiarkan Taehyung mengangkat tubuhnya dan menempatkannya dalam pangkuan pemuda itu. Jungkook mengulum senyum sebelum mengecup bibir kekasihnya.

"Karena kau mencintaiku, makanya kau tidak bisa marah denganku."

Taehyung mengangguk samar lalu memberikan ciuman kupu-kupu pada seluruh wajah kekasihnya. Mulai dari dahi, mata, kedua pipi gembil Jungkook hingga bibirnya.

"Aku sangat mencintaimu." ucapnya dalam.

Jungkook tau saat Taehyung mengatakannya, mata pemuda itu menunjukkan kesungguhan. Setelahnya Taehyung menyatukan bibir mereka. Membelai dan melumat kedua bilah bibir kekasihnya dengan begitu lembut dan memabukkan.

Ini yang membuat Jungkook jatuh begitu dalam pada pesona Taehyung. Pemuda Kim itu selalu memperlakukannya begitu lembut. Dan tak ada yang bisa memperlakukannya seperti ini, termasuk V.

.

.

V menghempaskan tubuhnya diranjang. Ia kembali menatap layar ponselnya malas. Banyak pesan chat yang masuk setiap menitnya. Tentu saja sasaeng fans akan mudah mendapatkan kontaknya. Namun bukan itu yang menjadi permasalahannya.

Twisters Relationship✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang