Memandangi sebuah frame photo yang terpampang di atas nakas kamar tidurnya. Air matanya berlinang jatuh membasahi wajahnya yang mungil. Hanya ada suara detik jam dinding yang menemani malam sepinya di dalam kamar.
"ma... Mama kapan bisa sempat mengunjungi gue di sini?" ucap gadis itu di sela tangisnya.
"ma... Besok Chika udah masuk SMA, bahkan mama sendiri lupa kan"
Chika Lucya S itulah nama gadis itu.Terdengar suara ponsel berdering, Chika mengambil ponselnya dan melihat ke layar ponsel. Seketika badan nya kaku melihat nama yang terpampang di layar ponselnya M. Lucya.
"mama..." Ya, Lucya adalah mama Chika, dan nama panjang nya diambil dari nama mama nya.
M. Lucya artinya mama Lucya. Chika memang membuat nama mamanya langsung di kontak ponselnya.Dengan tangan bergetar Chika mengangkat panggilan dari mama nya, entah karena bahagia atau kecewa.
"hallo sayang.. " terdengar suara dari ujung telepeon membuat nya kembali menjatuhkan air matanya tanpa bersuara.
"iya, hallo" jawabnya dengan nada tak bersemangat menunjukkan ekspresinya yang bukan sedang rindu melainkan marah.
"kamu besok sudah masuk SMA kan sayang. Mama udah kirim uang sama bi Ina, itu untuk uang saku kamu dan mengganti uang kamu yang kamu pakai untuk membeli perlengkaan sekolah kamu." ucap Lucya dengan lembut.
"peduli apa anda dengan saya?" dan dibalas kasar oleh Chika.
Tiba tiba... Tuttt... Tuttt.... Tuttt... Panggilan di tutup oleh Lucya.
Jika mengingat kejadian kejadian buruk yang menghantui nya itu, Chika pasti akan sangat membenci mama nya. Namun di hati kecil nya dia masih sangat sayang pada mama nya itu, dia ingin mama nya kembali pada nya."whooooaaaaa" teriaknya frustasi. Dia kembali meneteskan air mata.
"gue gak butuh duit, gue gak butuh harta, gue cuma butuh kasih sayang." dia menjatuhkan semua barang yang ada di atas nakas kamar nya termasuk frame photo yang barusan dia lihat. Dia menunduk ke bawah menatap tepat pada frame photo yang sudah pecah. Di situ terpamang jelas photo keluarga lengkapnya, ada Farel ayahnya, Lucya, Bella kakak perempuannya, Stefan kakak laki laki nya, dan Chika.Dia menjatuhkan tubuhnya ke atas tempat tidur nya, dengan mata sembab dia tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle
Teen FictionCinta Segitiga... Cinta yang rumit... Bahkan dapat memisahkan hubungan persahabatan karenanya. Tapi kebanyakan orang lebih memilih cinta dibandingkan persahabatan. Cinta yang menyakitkan dibanding sahabat yang menguatkan. Dan pada akhir...