9. Emilie French Restaurant

56 7 7
                                    

Hallo readers....
Minta maaf sebelumnya jika banyak typo.
Voment okeh^_^
Ini dia... Chek it out!!!

💕💕💕💕💕

Your presence always reminds
me of the past.

Mobil sport hitam itu kini sudah terparkir manis di halaman Emilie French Restaurant merupakan salah satu restoran mewah bernuansa Perancis.

"lo gak salah markir?" ucap Chika memandangi bangunan di hadapannya ini dengan terpesona.

"salah markir gimana? Udah jelas jelas ini gue markirnya bagus bagus, nggak menerobos mobil orang seperti yang lo bilang" ucap David penuh penekanan di kalimat terakhirnya.

"helloooo.... Yang nerobos siapa? Yang nyindir siapa?" Chika memutar bola matanya malas.
"maksud gue, ini restoran kelas tinggi, lo yakin ma-" sambungnya namun terpotong.

"sepele banget lo belagu" Ucap David membuka pintu mobil dan keluar dari mobil.

Chika mengerang kesal, membuka pintu mobil dan turun.

💕💕💕💕💕

"by the way kita mau makan dimana pa?" tanya Alex memecah keheningan.

"papa juga gak punya tujuan nih" Azi tertawa kecil.

"ihh.. Papa gimana sih" ucap Sheilla bete.
"kalau gak, Sheilla aja yang nentukan tempat, gimana?" sambungnya.

"emangnya kamu ada tujuan tempat?" ucap Agatha - mama kedua bersaudara itu.

"ada... Gimana kalau kita makan nya di restaurant nuansa ala ala Perancis gitu, Sheilla gak tau sih tempat nya dimana, tapi Sheilla kaya kepengin aja gitu."

"katanya ada tujuan, tapi gak tau tempat nya dimana." ledek Alex.

"udah tenang tenang, papa tau kok tempatnya." ucap Azi cepat sebelum terjadi perkelahian tom & Jerry di sini.

💕💕💕💕💕

David, Chika, dan Cila kini berjalan menyusuri restoran mewah ini, dengan bergandengan tangan, Cila diantara mereka, seperti layaknya keluarga kecil yang bahagia.

Seorang pelayan datang menghampiri mereka dan menyapa dengan ramah.
"atas nama David Prasetyo?!" ucap pelayan restoran tersebut.

David mengangguk kecil.

"di sebelah sana tuan, di meja bernomor 8"

💕💕💕💕💕

"kebetulan yang handle restoran itu kenalan papa." sambung Azi.
Papa coba telepon ya, buat booking meja, sebelum ramai pengunjung, ntar kita gak kedapatan meja lagi."

Agatha yang duduk di sebelahnya langsung mengambil handphone dan mencari nomor yang dituju, memasangkan earphone ke telinga suaminya.

💕💕💕💕💕

Pelayan tersebut menyodorkan buku menu ke David.

"Cila mau makan apa?" ucap David kepada gadis kecil di sampingnya yang masih berkutat dengan tablet di tangannya.

"terserah kakak"

The Love TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang