2.1

647 124 12
                                    

hubungan minhyun dan wendy kian hari kian membaik.

mereka pun sering terlihat berdua di sekolah. entah di kantin ataupun ruang osis yang memang sering wendy kunjungi.

hubungan jonghyun dan minhyun pun telah membaik, setelah kesalahpahaman yang lalu.

malah mereka berdua makin nempel. kayak pasangan errr ... itu deh.

seperti saat ini, dua pemuda itu sedang mendiskusikan tentang pensi minggu depan.

tak menyadari adanya wendy di dalam ruang osis.

wendy yang muak mendengar pembahasan serius mereka itu lantas nyela. "hyun, jong, ngomong apasih daritadi sampe malem gini??? pusing gue dengernya,"

cewek itu menggerutu. sebal dengan atmosfir yang kedua pemuda itu ciptakan sedari tadi.

namun kedua pemuda itu seakan tuli, tak menggubris wendy sama sekali.

hhhHhhhh,,,,,

"gue duluan." wendy pamit lalu meninggalkan ruangan.

pun saat wendy meninggalkan ruangan pun, mereka hanya menoleh sedetik lalu melanjutkan kegiatan mereka tadi.

berasa dunia milik berdua kali ya? wendy ngontrak.

.

wendy memesan ojol. beberapa menit kemudian, ojol yang ia pesan datang.

wendy pun pulang dianter abang ojol.

bener sih, gojek itu 'an ojek for every need'.

gak kayak minhyun yang sok gak ada waktu kayak sekarang.

huft.



-



selesai mandi, wendy merebahkan tubuhnya di atas kasur.

fiuh, yang namanya sekolah tuh emang capek.

ditambah organisasi yang bikin tambah capek.

juga gebetan yang gak peka bikin super capek.

saking capeknya, begitu goleran di kasur, mata wendy makin lama makin berat.

namun, di kala matanya hampir 95% akan terpejam, ponselnya berdering.

wendy sontak membuka matanya. meraba nakas di sebelah kirinya dan meraih ponselnya.


minhyun is calling....


wendy menggeser tombol hijau.

wendy menggeser tombol hijau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
dear you | minhyun wendy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang