3

35 3 2
                                    

Mea menghamburkan tubuhnya ke kasur empuk hadiah sweet 17-nya bulan lalu.Awalnya dia hanya guling-guling gak jelas hingga matanya menangkap sebuah buku di laci meja lampu yg sedikit terbuka.Mea merogohnya dengan gusar.Sebuah diary lama.keseharian Mea saat duduk di bangku kelas 10 MIA2.Mea langsung duduk.dia membuka buka setiap lembarnya.sesekali dia terkekeh.
"Gue dulu sadis banget ya sama cowok kalo di pikir-pikir sekarang.tukang bo'ong,selingkuh,suka ngegantungin hubungan,ngasih harepan kosong,ahhh" Mea terkekeh.Saat itu dia baru saja memutuskan hubungan dengan valdy si joki ganteng se-Bandung,kata fans-nya.
Setelah melihat lembar demi lembar Mea merasa harus benar-benar serius jika di hari mendatang dia menjalin kasih.Dia memeluk buku diary bersampul blue mermaid itu.

Hari ini OC yang beranggotakan Mea Janialles,Mayra afsilla,Sellyna Hartanto,Stefanny Aira,dan Yuna Fadillah tengah berada di caffe coofe jam 8 malam.
Temanya adalah Bencong buah batu.
"Ih jiji deh kalo kata gue mukanya ,jadi itu mah bukan chabby,gimana ya ngejelasinnya.udah gitu alisnya melengkung banget." Fanny yang sangat membenci salah satu siswi kelas 11 IS3 itu yang dia dan sahabatnya sering sebut adalah Bencong buah batu.Karena menurut pengakuannya,waktu kelas satu dulu pacarnya direbut sama si Bencong buah batu itu.
"Mending kalo cantik,ini mah badannya aja bantet kaya bolu gagal jadi." Mayra menambahkan.yang lalu disusul tawa yang menghebohkan dan cacian yang saling melempar.

Tiba-tiba seorang pria dengan kaos polos hitam yang mengenakan kalung panjang sedada itu menghampiri mereka.
"Disini ada yang namanya cuma 3 huruf?" Yang tadinya mereka menatap pria itu langsung menatap Mea.seketika wajah Mea menegang. Pria itu mendekati Mea,memegang tangan Mea dan mengajaknya berdiri dan "I love you." Lantangnya.terdengar saat itu juga ada tawaan dari meja yang tidak jauh dari meja mereka.
"Gue berhasilkan?" Sambungnya.
"Maksud lo apaan?" Kesal Mea.dia benar-benar malu.sahabat-sahabatnya berdiri.
"Sorry kita lagi maen tantangan atau hukuman,so not baper,okey!"
Byurr!
Mea menyiram wajah pria itu dengan jus alpukat kesukaanya.lalu pergi disusul sahabat-sahabatnya.

Terima kasih sudah membaca;)

Mea JaniallesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang