3 bulan setelah Mea membaca diary lamanya tentunya setelah bertemu pria asing yang membuatnya malu ,kini Mea tidak terlalu memikirkan dengan siapa dia berpacaran.jika menolak pun,dia menggunakan kalimat halus.
Dan Mea pun semakin nyaman bersahabat dengan Omesh Club.semua hari-hari ia lalui bersama OC.hingga banyak haters yang terang-terangan membenci geng-nya.Sore itu,mereka tengah berkumpul di rumah Selly.
"Ok guys,sekarang tuh lagi ngetrend banget foto-foto ala K-popers ,jadi sepulang sekolah ntar kita lakuin pemotretan.gimana?" Usul Fanny .saat itu mereka berada di kamar Selly.
"Besok hari apaan sih?" Tanya Mea.dia memang pelupa.
"Rabu lah Kuya" timpal mayra.
"Dasar pelupa akut" tambah Yuna.
"Yeeeeh gue kan nanya.." Mea nimpuk kepala Fanny dengan boneka Stitch milik Selly.
"Ehh ini boneka kesayangan gue ya.jangan asal banting" Selly meraihnya.
"Kok jadi gue yang ditimpuk sih."
"Udah yeeh malah pada ribut.mending kita sekarang ke mall.beli baju K-Pop." Ajak Yuna.
"Ya ayo aja.tapi kalo menurut gue mah nih ya,mending hari Sabtu aja." Usul mea.
"Jangan ah,ntar malah keduluan sama si Bencong buah batu itu.entar kita disebut plagiat"
"Bener kata si Fanny ,dia kan sekarang malah ikut-ikutan pemotretan segala."
"Bener tuh Yun,gue liat di akun Instagramnya idiwwwww jiji gue liatnya."
"Lemaknya numpuk.hahaaa" celetuk Selly yang membuat semuanya tertawa.Mereka pun sampai di sebuah mall.lantai 2 yang mereka tuju.karena disana mereka pernah melihat pakaian ala-ala Korea alias K-Popers.
Mea membeli jaket berbulu berwarna cokelat sepaha ,sehingga jaket itu ketika dipakai menutupi celananya.fanny memilih akan mengenakan baju panjang sepaha dengan lengan panjang dan kupluk kuning.mayra dengan rok pendek berwarna hitam dan kaos baseball crops berwarna hitam putih serta kacamata hitam.selly dengan celana putih pendek ,kaos stripe penjang crops.yuna cukup dengan baju panjang sepaha berwarna kuning Spongebob.Ahaaa:D
Maaf nih kalo deskripsi baju yang aku ceritain gak kaya K-Popers beneran.soalnya aku bukan K-Popers ,cuma ngandelin Google aja.
Silahkan baca halaman selanjutnya;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mea Janialles
RomanceTerima kasih sudah meyakinkan ku kalau aku adalah Mea janialles.