5

23 2 0
                                    

Kantin sudah penuh.untung OC datang lebih awal.
Yap!itu jam istirahat.biasanya murid-murid berhamburan keluar kelas untuk makan atau sekedar minum atau bahkan sekedar nongkrong di kantin,ada yang buru-buru ke toilet,ada yang ke perpustakaan dengan tema membaca atau tidur,yang duduk-duduk di koridor,atau bahkan yang hanya di kelas saja.

Selly datang dengan 2 mangkok bakso,fanny dengan 2 piring mie instan,lalu menaruhnya di meja yang sudah dijaga Mea,yuna,dan mayra.lalu Selly balik lagi dan mengambil 2 gelas es jeruk,kemudian disusul Fanny dengan 2 es teh manis.
"Lah siomay gue mana sama es jeruknya?"
"Lo ambil sendiri aja may" timpal Selly.
"Ahh maneh"  mayra pun beranjak dan lekas mengambil es jeruknya.
Saat makanan dan minuman hampir habis.datang 6 orang cewek yang amat tidak disukai geng OC.
"Ihh ngapain sih si Bencong buah batu itu kesini" kesal Fanny.
"Ya mau makan lah fan" timpal Mea.
"Hay kak Bella" seorang murid kelas 10 menyapa perempuan yang sering OC sebut Bencong buah batu itu.
"Idih tuh orang cantik-cantik mau aja salaman sama si Bencong."
"Iya ya may,kalo gue mah paling langsung cacar"
"Ahaaa lo mending cacar ,lah gue pasti langsung harus diamputasi.hahaha" timpal Fanny.dan akhirnya setengah makanan dan minuman mereka habiskan dengan menggunjing Bella atau si Bencong buah batu.hingga akhirnya saking serunya mereka sesekali menjadi pusat perhatian karena ketawa mereka yang terdengar puas.
"Woy berisik Napa!" Akhirnya Bella angkat bicara.
"Suka-suka gue dong inikan fasilitas sekolah,gue juga ikut iuran spp kali." Mayra bangun berdiri.
"Kok lo nyolot sih!" Bella berdiri juga yang teman-teman-temannya ikut berdiri.OC pun berdiri.
"Woy kalem dong temen gue ini."
"Apa lo Mea ,kalo berani sini." Jawab Lala,temannya Bella.
"Jangan mau me.gak level kita nyamperin sekumpulan Bencong buah batu." Timpal Fanny.
"Daripada lo sekumpulan cabe-cabean yang hobinya pemotretan.so model!" Bella sangat tidak terima dikatai itu.
"Eh cabe mahal kali ya!" Timpal Yuna
"30 ribu lo sebut mahal?haha ,dasar receh" saut Fina .
"Terus kalo dipake sama om-om sejam dibayar 300 ribu lo bilang mahal?" Sambar selly yang akhirnya OC dan Bella cees saling berhadapan.
Dan tiba-tiba terdengar gebrakan meja yang sangat keras yg di pukul seseorang.semua mata tertuju pada suara itu,termasuk yang menyimak pertengkaran OC barusan.
Dan ternyata itu guru BP dengan kumis tebal yang sangat ditakuti murid di SMA ini.
OC dan Bella cees pun kabur termasuk orang-orang di kantin.alhasil kantin sepi.
Pak rukandar,namanya.dia menghampiri warung siomay.
"Saya suruh mereka buat diam bukan lari.aneh murid-murid disini mah euy."

Mea JaniallesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang