"Di sibuknya kegiatanmu, ada seseorang yang dengan sabar menghitung waktu untuk menunggu kabarmu" - Lalisa
♡♡♡
Nyeong-an! gue Lalisa Manoban, biasa dipanggil Lisa or Lalice. Umur gue 17th blasteran Thailand-Indo sekaligus putri pemilik Manoban's Group yaitu perusahaan terbesar di Indonesia.
Gue tinggal di Korea Selatan selama 3th. Disana gue dipertemukan dengan tiga kunyuk yg sekarang jadi bff gue yaitu Jisoo, Jennie dan Rosé. Squad kita ber-4 namanya 'BLACKPINK' . Merekalah yg menemani gue selama gue di Korea. Kita tinggal di apartemen yg sama. Mereka udah gue anggap kakak gue sendiri. Mereka juga mengajari gue bahasa Korea begitu juga sebaliknya gue mengajari mereka bahasa Indonesia & Thailand.
♡♡♡
"LIS BANGUN WOII"
"EH KUNYUK! ASTAGA LO MAU BIKIN GUE JANTUNGAN JEN?!"
"Hehehe sorry Lis, habis lo tidur pake senyam-senyum gitu sih. jangan - jangan lo mimpi lagi naena ya? ups"
"JENNIEEEEEE!!" teriak Lisa sambil memegang bantalnya bersiap-siap melemparkannya ke arah Jennie, sedangkan sang target pun melarikan diri.
"Kaburrrrrr~"
'Ntar gue bales lo jen' - gumam Lisa, lalu ia beranjak dari tempat tidurnya dan membersihkan kamarnya. Setelah selesai, ia pun pergi ke dapur untuk sarapan.
LISA POV
Setibanya di dapur terlihatlah Jennie dan Rosé yg sedang memasak sedangkan Jisoo membersihkan meja makan.
"Wuiih masak apa nih?"
"Ramyeon!" jawab Jennie & Rosé kompak.
"Inget pake ekstra toping kesukaan gue ya!"
"Beres boss!" jawab Jennie.
p.s : gue klo makan ramyeon suka bangett klo dikasi udang & telur setengah mateng.
-LISA POV END-
15 menit kemudian ramyeon buatan chef Jennie dan Rosé pun jadi, lalu kami sarapan bersama.
Disela-sela kami menyantap ramyeon, Jisoo membuka pembicaraan.
"Lis.. minggu depan lo balik ke Indo kan?"
Lisa pun tersentak, saking serunya di Korea sampai-sampai ia baru ingat kalau minggu depan ia akan balik ke Indonesia.
"Oh iya ya, kok gue lupa sih" ucap Lisa.
"Iya lah org otak lo isinya naena semua" ucap Jennie sengaja memanas-manasi Lisa.
"JENN-" Lisa hampir berteriak namun dipotong Rosé.
"Tobat jenn" ucap Rosé.
"Iya mba mawarkuhh tercyinta" balasnya.
"Ngomong-ngomong gimana hubungan lo ama si sepuluh?" tanya Jennie pada Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate✔
FanfictionSekamar sama kakel cogan?! Kisah Lalisa Manoban, siswi baru International Art School Indonesia yang dipertemukan dengan si wakil ketua osis, the most wanted boy no.1 sekaligus si juara umum 1 yang tampan bak Dewa Yunani. Lalu karena suatu aturan di...