Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa Lalisa dan trio kunyuknya kini sudah menginjak kelas 12.
Ujian Nasional yang ditunggu-tunggu juga sudah di depan mata. Persiapan Ujian telah mereka siapkan dengan matang, mulai dari belajar bersama, mengikuti bimbingan belajar, hingga peralatan ujian yang mereka gunakan juga harus yang terbaik karena semua itu akan mempengaruhi nilai mereka nantinya.
Soal Jungkook, pemuda itu sudah lulus dari International School 2 tahun yang lalu.
Sesuai permintaan Lalisa, satu hari setelah mereka putus Jungkook tidak pernah menunjukkan batang hidungnya, begitu juga di hari-hari berikutnya. Bahkan di hari kelulusannya saja Lalisa tidak melihatnya.'Kan bisa lihat di sosmed' begitu kata ketiga kunyuknya. Tapi Lalisa memblokir semua akun Jungkook demi kebaikannya.
Jujur.. di lubuk hatinya yang paling dalam ia telah memaafkan Jungkook namun dirinya hanya gengsi untuk mengakuinya dan jujur ia menyesal meminta Jungkook agar tidak muncul dihadapannya lagi karena sekarang ia sangat merindukannya.
'Kangen sama mantan ngga salah kan?' - gumamnya.
"WOI!" teriak seorang perempuan membuatnya tersadar dari lamunannya.
"Akhir-akhir ini lo suka melamun, mikirin apa sih?" tanya Rosé.
"Palingan mikirin mantannya hihihi" ucap Jennie membuat wajahnya blushing seketika.
"Bener kan! liat tuh mukanya sampai merah gitu hahaha"
"Paan sih! sok tau lo!" balasnya jutek.
"Udahlah Lis, gausah gengsi ngaku aja napa" goda Jisoo.
"Iyaiya! gue memang lagi mikirin dia, udah kan" akhirnya Lalisa mengakuinya pada ketiga kunyuknya.
"Ngomong-ngomong soal Kak Jungkook, kalian baca koran hari ini gak?" tanya Jisoo yang dibalas gelengan oleh ketiga sahabatnya itu.
"Memangnya ada apa Jis?" tanya Lalisa.
"Nih, liat aja sendiri" Jisoo menyodorkan koran keluaran terbaru yang dibelinya hari ini.
"APA?!" teriak mereka bertiga usai membaca koran tersebut.
'Jeon Jungkook, CEO Muda nan Tampan dari Jeon's Company'
"OMAYGAD!" pekik Jennie.
"Ini koran ngga salah ketik kan?" tanya Lisa.
"Ini beneran Kak Jungkook?!" ucap Rosé.
"Awalnya gue juga kaget tapi setelah gue cari info lebih jauh dan broswing ternyata memang bener guys" balas Jisoo.
"MANTAP SIH! AKHIRNYA PERSIAPANNYA UDAH MATENG YA" ceplos Jennie.
"JENNIE!!!" teriak Jisoo dan Rosé seraya menaruh jari telunjuk di bibir mereka.
"Persiapan apa?" tanya Lalisa bingung.
"Maksud gue persiapan ujian kita, Lis" ucap Jennie sambil terkekeh gugup.
"Eh, jadi ke gramed gak? buat persiapan besok" tanya Jisoo.
"Jadi, yuk kita berangkat!" jawab Rosé.
♡♡♡
Setibanya di gramed Jennie dan Lisa pergi ke tempat alat tulis sedangkan Jisoo dan Rosé ke tempat buku soal-soal ujian.
"Bruk!" Lisa tidak sengaja menabrak seseorang, ia pun membantunya berdiri dan mengambil alat tulisnya yang berserakan di lantai.
"Somi?!"
"Kak Lisa?!" mereka terkejut lalu berpelukan.
"Kabar mami gimana, Som?" tanya Lisa.
"Sehat kak, Kakak sendiri gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate✔
FanfictionSekamar sama kakel cogan?! Kisah Lalisa Manoban, siswi baru International Art School Indonesia yang dipertemukan dengan si wakil ketua osis, the most wanted boy no.1 sekaligus si juara umum 1 yang tampan bak Dewa Yunani. Lalu karena suatu aturan di...