《Ch.13》

16.5K 1.4K 123
                                    

"I wasn't planning on loving you, but i'm happy that i did" - Jungkook

♡♡♡

JUNGKOOK POV

Karena sudah diperbolehkan pulang, seluruh peserta MPLS dan para osis pun pergi meninggalkan aula. Hanya tersisa gue dan keenam sahabat gue.

"Gila lo kook! ngegas banget anjir!" ucap Jhope lalu gue pun terkekeh.

"Harus dong, kalau ngga ntar diambil yang lain" ucap gue.

"Lo kapan mau deketin Rosé, Jim?" tanya Taehyung pada Jimin.

"Liat aja nanti" jawab Jimin.

"Lo sendiri gimana sama Jisoo?" tanya Jimin balik pada Taehyung.

"Belum ada peningkatan sih, ntar gue coba deketin lagi" jawab Taehyung.

"Gue gaada yang nanyain nih?" ucap Suga dengan nada sedih yang dibuat-buatnya, keenam pemuda itu pun tertawa.

"Lo ada kemajuan ama Jennie?" tanya RM pada Suga.

"Iya, kita udah mulai sering chatan" jawab Suga.

"Gue sih rencana mau gebet si Alexa, entah kenapa gue mulai tertarik sama dia" ucap Jin lalu keenam pemuda itu ber-oh ria.

Masalah RM dan Jhope, mereka sudah punya pacar tapi LDR. Kedua pacar mereka ada di Korea. Mereka bahkan merahasiakan identitasnya dari kami.

"Pulang kuy, gue udah janji sama Lisa kasian ntar dia kelamaan nunggu" ucap gue lalu kami semua pun meninggalkan aula.

♡♡♡

Setibanya di halaman depan, ternyata masih ada Lalisa dan ketiga sahabatnya. Sebuah ide pun terlintas di kepala gue.

Lalu gue membisikkan sesuatu pada Suga,Jimin, dan Taehyung. Mereka pun mengangguk dan kami pun berjalan menuju keempat gadis itu.

"Halo dek!" ucap kami pada mereka.

"Halo kak" balas mereka. Lalu kami pun mendekati pasangan masing-masing.

"Pulang yuk Lis!" lalu Lalisa mengangguk dan gue pun menggenggam tangannya menuju parkiran.

-JUNGKOOK POV END-

Sedangkan...

"Hai Jen, pulang bareng yuk!" ajak Suga menatap Jennie penuh harapan. Lalu Jennie pun mengangguk malu, membuat Suga gemas dan langsung mencubit kedua pipinya.

"Ihh lucu banget sihh" ucap Suga, membuat Jennie blushing.

"Halo dek, nama kakak Park Jimin. Kakak anter pulang mau?" tanya Jimin dengan eye smile nya yang meluluhkan.

"Mau, asal ngga ngerepotin aja kak" jawab Rosé tersenyum.

"Jis, boleh aku anter pulang?" tanya Taehyung merangkul Jisoo sambil tersenyum menampilkan deretan giginya.

"Boleh banget kak, kebetulan gue gaada yang bisa jemput" angguk Jisoo sambil tersenyum juga.

Lalu mereka pun pulang dengan pasangannya masing-masing.

♡♡♡

Ditengah perjalanan, Jungkook dan Lalisa sedang berbincang-bincang. Mereka sudah tidak canggung seperti biasanya.

"Lis, makan siang dulu yuk. Gue traktir deh" ucap Jungkook.

"Kuy, gue mau" balasnya.

Lalu mereka pun sampai di sebuah restoran yang bernama 'Bunny Resto'.

My Roommate✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang