"Falling in love was never in my plan. Until one day I just realized that I love this person too much"
- Jungkook♡♡♡
JUNGKOOK POVHari ini adalah hari masuknya siswa-siswi baru di International Art School Indonesia. Ini pasti bakal seru karena gue bisa ngerjain adik-adik kelas gue seperti yang gue lakuin tahun lalu dan jumlah fans gue pasti nambah, hahaha.
"Woi kook, ngapain lo bengong? kita disuruh ke aula tuh" ucap Taehyung sahabat gue yang juga menjadi anggota osis.
"Hehe, yaudah kuy ke aula" jawab gue lalu pergi ke aula dengan anggota osis yang lain.
♡♡♡
Kami pun memasuki aula. Suasana aula yang tadinya ribut mendadak hening usai kedatangan kami. Lalu, Bu Nita pun menyapa para siswa-siswi baru itu dilanjutkan dengan Alex yang memperkenalkan dirinya sebagai ketua osis dan selanjutnya adalah giliran gue.
"Pagi semua! Nama kakak Jeon Jungkook bisa dipanggil Jungkook. Status kakak disini adalah sebagai Wakil Ketua Osis" ucap gue kemudian disambut dengan teriakan kagum dari mereka.
Bahkan mereka memuji gue secara terang-terangan. Namun kedua retina gue terfokus pada sesosok cewek cantik nan imut yang sedari tadi ngeliatin gue.
Oh, lihatlah wajahnya yang sekarang semerah tomat. Hahaha pingin gue cubit deh pipinya. Lalu gue menyeringai yang kemudian membuatnya salah tingkah lalu mengalihkan pandangannya.
Gue harus cari tahu tentang dia nanti.
♡♡♡
Setelah sesi pengenalan Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis, Bu Nita pun kembali berbicara.
"Baik anak-anak, setelah ini kalian akan diantar ke kelas kalian oleh kakak-kakak pengawas osis. Mereka akan mengawasi dan membimbing kalian selama berlangsungnya MPLS ini" jelas Bu Nita
"Silahkan pengawas osis menuju kelompoknya masing-masing" perintah Bu Nita, lalu gue dan seluruh osis pun mencari kelompoknya masing-masing.
"Jim, gue ngawas dimana ya?" tanya gue ke Jimin sahabat gue.
"Oh, lo di kelompok A kook. Gue mau ke kelompok C dulu ya, soalnya gue ngawas disana" ujar Jimin lalu pergi.
Setelah itu gue pun pergi ke kelompok A. Entah ini takdir atau apa, ternyata gue ngawas di kelompoknya si cantik. Lumayan lah bisa pdkt sama godain dia pasti seru, hahaha.
Dia baris paling belakang, lalu gue mendekat ke arahnya dan gue bisikin sesuatu di telinganya.
"Rupanya kita sekelompok hm?" ucap gue membuatnya tegang lalu menoleh.
"E-eh i-iya kak" ucapnya grogi, yang bikin gue gemas.
"Santai aja gausah tegang dek" ucap gue dengan lembut sambil mengacak rambutnya. Seketika wajahnya pun memerah, hahaha lucu banget!!
Lalu gue berjalan ke barisan depan untuk berkumpul dengan osis lain yang ngawas di kelompok A.
"Lama banget lo kook dari tadi ditungguin" ucap Suga dan Jin sahabat gue yang ternyata juga ngawas di kelompok A.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate✔
Fiksi PenggemarSekamar sama kakel cogan?! Kisah Lalisa Manoban, siswi baru International Art School Indonesia yang dipertemukan dengan si wakil ketua osis, the most wanted boy no.1 sekaligus si juara umum 1 yang tampan bak Dewa Yunani. Lalu karena suatu aturan di...