《Ch.18》

13.9K 1.2K 70
                                    

6 bulan kemudian..

♡♡♡

Lalisa menatap malas rumus-rumus hitungan yang ditulis Bu Rani. Ia sangat benci pelajaran matematika. Karena merasa muak, sebuah ide pun terlintas di pikirannya.

"Permisi Bu, saya ngga enak badan" ucapnya sambil memijit-mijit kepalanya.

"Ah, kalau begitu silahkan ke UKS" ucap Bu Rani. Lalisa pun keluar dari kelasnya.

"Hufft..akhirnya gue bebas. Enaknya ke mana ya.. ah ke rooftop aja lah" Lalu ia pun pergi ke rooftop.

♡♡♡

'Eh pintunya udah kebuka' - gumam Lalisa saat melihat pintu rooftop yang terbuka. Lalu ia pun masuk dan menutupnya.

"Pelajaran Bu Rani ya?" ucap seseorang dari belakang yang sangat Lalisa kenal.

"Hehe, iya kak" balasnya.

"Sini, duduk disampingku" ucap Jungkook, Lalisa pun duduk disampingnya.

"Ternyata kamu juga suka bolos pas pelajaran ya" ucap Jungkook terkekeh.

"Iya dong, kan pacarku yang ngajarin" ucap Lalisa lalu mereka berdua tertawa.

"Lis, bentar lagi aku mau ujian"

"Kamu pasti bisa kok! pacarku kan pinter" ucap Lalisa membuat Jungkook gemas lalu mengecup bibirnya singkat.

"Kamu tau nggak persamaan kamu sama soal ujian?"

"Memangnya apa?" tanya Lalisa.

"Sama-sama perlu diperjuangin karena nyangkut sama masa depan aku" ucap Jungkook.

"Aaa kamu bisa aja deh gombalnya" rengek Lalisa lalu kedua sejoli itu pun berpelukan.

"Kamu nanti rencana kuliah dimana?" tanya Lisa.

"Aku ngga kuliah sayang, aku bakal nerusin perusahaan papa" ucap Jungkook.

"Oh..gitu" ucap Lalisa. Tiba-tiba hp Jungkook bergetar.

"Halo, kenapa ma?"

"Ah.. okeoke, bye" lalu Jungkook mengakhiri panggilan itu.

"Siapa kak?" tanya Lalisa.

"Mamaku Lis, nanti kamu ikut dinner di rumahku ya" Lalisa pun mengangguk antusias.

♡ROOM NO.57♡

"Udah siap Lis?" tanya Jungkook yang sudah menunggu di pintu kamar.

"Udah siap Lis?" tanya Jungkook yang sudah menunggu di pintu kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah kak" balasnya lalu keluar dari kamar.

Jungkook terpaku karena kecantikan Lalisa. Baju hitam itu sangat cocok sekali dengannya, membuatnya terlihat sangat cantik dan elegan.

My Roommate✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang