"I don't know if i like you or love you, want you or need you. All i know is i love the feeling i get when i'm with you" - Lalisa
♡♡♡
Usai mencium pipi Lalisa. Jungkook menaruh dagunya di bahu Lalisa. Gadis itu bergeming, tanpa disadari kedua tangan Jungkook mengambil notebook dan penanya. Lalu menuliskan tanda tangannya masih dengan posisi mendekap Lalisa dari belakang.
"Selesai! yang tadi itu anggap aja bonus" bisik Jungkook lalu melepas dekapannya dan mengacak surai Lalisa.
Rosé dan siswi lainnya hanya menyimak saja dari tadi. Setelah Jungkook pergi Rosé pun mendekati Lalisa.
"Ros, l-lo liat tadi kan? i-itu b-beneran?" tanya Lalisa dengan gagap membuat Rosé tertawa melihat tingkahnya itu.
"Iya Lis, udah lah kita lanjut yuk minta tanda tangan osis yang lain. Kita baru dapet 10 aja nih" ucap Rosé lalu diangguki Lisa dan mereka pun pergi mencari osis lainnya untuk dimintai tanda tangan.
♡♡♡
Disisi lain, Jisoo dan Jennie sedang berbaris untuk meminta tanda tangan Taehyung dan Suga. Beberapa menit kemudian tibalah giliran mereka.
"Kak minta tanda tangannya" ucap Jennie pada Suga.
"Kak tolong tanda tangannya" ucap Jisoo pada Taehyung.
'Cantik' -batin Suga.
'Manis' -batin Taehyung.Lalu mereka pun menandatangani notebook Jisoo dan Jennie.
"Kalau boleh tau, nama kamu siapa?" tanya Taehyung.
"Jisoo kak" jawab Jisoo tersenyum.
"Kelas?" tanyanya lagi.
"10-A kak" jawab Jisoo lalu Taehyung ber-oh ria.
"Kamu Jennie kan? yang temennya Lisa itu" tanya Suga lalu diangguki oleh Jennie.
"Boleh minta id Line?" tanya Suga.
"B-boleh kak" jawab Jennie sambil menunduk malu. Lalu memberikan id Line nya pada Suga.
"Oke, makasih ya dek" ucap Suga mengacak surai Jennie. Lalu Jennie pun pergi menuju Jisoo yang menunggunya di luar barisan.
"Ciee.. kayaknya Kak Suga naksir sama lo deh, Jen" ucap Jisoo membuat Jennie blushing.
"Gausah ngaco deh lo, Jis" ucap Jennie. Lalu mereka pun lanjut mencari kakak osis lainnya.
♡♡♡
1 Jam kemudian..
"Adik-adik peserta MPLS silahkan kembali berkumpul di Aula, saya ulangi lagi Adik-adik peserta MPLS silahkan kembali berkumpul di Aula" bunyi pengeras suara itu.Seluruh peserta MPLS pun tiba di aula, diikuti dengan rombongan osis.
"Apa kalian semua sudah mendapatkan tanda tangan?" tanya Kak Alex.
"SUDAH KAK!" teriak seluruh peserta MPLS dengan semangat.
"Baik, kalau begitu silahkan pengawas osis di masing-masing kelompok mengumpulkan buku adik-adiknya" suruh Kak Alex.
Setelah semua buku dikumpulkan, beberapa osis pun dipilih untuk menghitung jumlah tanda tangan terbanyak. Selagi menunggu hasilnya, para peserta MPLS di persilahkan untuk istirahat sejenak.
Lalisa dan trio kunyuknya berjalan menuju kantin. Bagi mereka kantin itu adalah surga di sekolah ini. Yap, karena sudah free wifi, ber- AC, dan juga banyak stand makanan yang lezat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate✔
FanfictionSekamar sama kakel cogan?! Kisah Lalisa Manoban, siswi baru International Art School Indonesia yang dipertemukan dengan si wakil ketua osis, the most wanted boy no.1 sekaligus si juara umum 1 yang tampan bak Dewa Yunani. Lalu karena suatu aturan di...