《Ch.04》

19.5K 1.5K 39
                                    

"Happiness is knowing that there's
new food somewhere that you haven't tried" - Lalisa

♡♡♡

Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore. Karena perutnya keroncongan, Lisa pun terbangun dari tidur siangnya. Setelah itu ia pergi ke kamar mandi untuk mencuci mukanya lalu menuruni tangga dan menuju ke ruang makan. Ternyata disana sudah ada Kak Bambam, bokap dan nyokapnya yang sedari tadi menunggunya untuk makan sore bersama.

Lisa langsung duduk di sebelah Kak Bambam. Setelah kedatangan Lisa, nyokapnya pun memberi kode kepada para pelayan untuk menghidangkan makanan.

Lantas para pelayan-pelayan itu langsung menghidangkan makanan sesuai perintah majikannya.

Banyak sekali makanan yang dihidangkan apalagi semuanya lezat-lezat, membuat Lisa bingung mau makan yang mana terlebih dahulu. Tetapi matanya langsung terfokus pada satu porsi makanan yang mungkin orang lain berpikir bahwa makanan itu biasa saja.

Makanan itu adalah makanan yang sangat diincarnya, yaitu 'English wagyu beef pie' yaitu Pie termahal di dunia dengan harga 225,65 juta rupiah. Kalian pasti terkejut dengan harganya yang fantastis itu bukan? namun makanan dengan harga seperti itu sudah biasa di keluarga Manoban.

 Kalian pasti terkejut dengan harganya yang fantastis itu bukan? namun makanan dengan harga seperti itu sudah biasa di keluarga Manoban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa babibu Lisa langsung mengambil seporsi wagyu beef pie itu lalu menyantapnya.

'Heol! enak banget! sepadan sama harganya' -batin Lisa.

"Ma, ini pienya beli dimana?" tanya Lisa lalu menyendokkan lagi pie itu kemulutnya.

"Itu buatannya papa nak, gimana? enak?" tanya bokapnya.

"Bangett pa!" jawab Lisa semangat.

"Hihi, yaudah nanti kalau kamu mau lagi pienya nanti papa buatin untuk kamu" ucap bokap Lisa sambil tersenyum melihat putrinya yang lahap memakan pie buatannya itu.

Bokap Lisa dulu adalah seorang chef terkenal di Thailand, namun ia berhenti dan memilih memasuki dunia bisnis.

"Oh iya ma, urusan sekolah Lisa gimana?"

"Tenang aja, semua sudah mama urus. Kamu akan mulai sekolah minggu depan. Untuk masalah seragam dan perlengkapan sekolah yang lain sudah dibawa pelayan ke kamarmu" lalu Lisa mengangguk dan lanjut menghabiskan pienya.

♡LISA ROOM♡

"Nah itu dia seragam sama perlengkapan sekolahnya" ucap Lisa.

"Ting" Lisa mengambil ponselnya di atas meja lalu membukanya dan menampilkan notifikasi Line dari grup 'BLACKPINK'.

BLACKPINK

jendeukie : holaaaaa para penghuni grup~

rosé97 : berisik lo

lalisa_m : ^2

jichuu : ^3

jendeukie : nih grup kyk kuburan sih, rusuh dikit gapapa lha ;)

lalisa_m : serah.

jichuu : lalisaaa

lalisa_m : napa chu?

jichuu : besok lo harus jemput kita bertiga di bandara ya! titik gapake koma!

rosé97 : ^2

jendeukie : ^3

lalisa_m : pesawat kalian jam brp?

rosé97 : 1 jam lagi, ini kita lagi nunggu

lalisa_m : ohh okeoke see you tomorrow guys!!!

rose97, jendeukie , jichuu : too!!!

♡♡♡

>>Keesokan harinya di Bandara Soekarno Hatta>>

Ketiga gadis itu menarik kopernya. Matanya meneliti orang-orang yang berdiri di depan pintu arrival (kedatangan) , mencari sosok yang mereka rindukan.

Sedangkan di sisi lain dan di tempat yang sama seorang gadis juga sedang mencari ketiga sosok yang dirindukannya seraya memegang kertas bertuliskan 'BLACKPINK'.

Karena pandangannya tertutup orang yang juga sedang menunggu di pintu arrival, gadis itu berjinjit dan dilihatnya ketiga sosok yang ia cari. Gadis itu pun mengangkat kertasnya dan menggoyangkannya. Ketiga sosok itu langsung melihatnya dan berlari kearahnya.

"LISAAAA" teriak Jisoo,Jennie dan Rosé lalu memeluk Lisa.

"Annyeong unnie-unnie ku! taruh sini dulu deh kopernya" ucap Lisa yang membawa troli untuk menaruh koper. Ketiga kunyuknya itu pun menaruh kopernya disana.

Lalu mereka pun berjalan bersama menuju parkiran sambil berbincang-bincang. Disana sudah ada 4 mobil serta sopir yang menunggu.

"Yaudah kalau gitu kita cabut dulu ya lis. Nanti kita main ke mansion lo, boleh?" tanya Jennie.

"Boleh banget dong" jawab Lisa sambil tersenyum.

"Oke nanti kita kesana, bye!" ucap ketiga sahabatnya.

Keempat gadis itu pun kembali ke rumahnya dengan mobil dan sopirnya masing-masing.

♡♡♡

My Roommate✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang