Lalisa terbangun dari tidurnya lalu meraba-raba bantal di sebelahnya, saat ia membuka matanya Jungkook tidak ada disana.
'Mungkin dia udah ke sekolah duluan' batinnya.
Lalisa pun mandi dan sarapan lalu bergegas ke sekolah.
♡♡♡
"Stop disini pak" ucap Lalisa lalu menyerahkan selembaran uang Rp.10.000 kepada supir grab yang dipesannya.
Ia melangkahkan kakinya memasuki halaman depan sekolah. Terlihat banyak sekali kerumuan siswi-siswi. Karena penasaran Lalisa pun memasuki kerumunan itu.
Deg
Ternyata penyebabnya adalah Jungkook dan Eunha!
Jungkook membukakan pintu mobilnya lalu turunlah sosok gadis yang ternyata adalah Eunha. Sontak membuat siswi-siswi International School terkejut dan bertanya-tanya siapa gadis itu.Sedangkan Eunha bergelayut manja di lengan Jungkook. Jungkook sangat risih dan mencoba melepas tangan Eunha namun tidak bisa. Tiba-tiba matanya menangkap sosok gadis yang sangat dikenalnya.
Ya.. gadis itu adalah Lalisa. Matanya berkaca-kaca. Eunha yang merasa diabaikan pun mengikuti arah pandang Jungkook. Gadis itu tersenyum mengejek pada Lalisa.
'Sial, gue udah bikin dia nangis. Kalau bukan karena permintaan mama pasti ngga akan kayak gini!' batin Jungkook.
Nyonya Jeon lah yang menyuruhnya untuk mengantar Eunha. Jungkook sudah menolaknya namun gadis licik itu menggunakan berbagai alasan untuk membujuk Nyonya Jeon agar keinginannya terwujud dan akhirnya dengan terpaksa Jungkook mengantarnya ke sekolah.
Lalisa pun berlari keluar dari kerumunan itu menuju kelasnya. Ia tidak sanggup dengan apa yang baru saja dilihatnya. Trio kunyuknya yang melihat itu di TKP juga langsung berlari menyusulnya.
♡♡♡
Lalisa menundukkan kepalanya di meja lalu terisak. Trio kunyuknya yang baru tiba di kelas pun segera menghampirinya.
"Sst.. jangan nangis Lis, mana Lalisa kita yang strong ini hm?" ucap Rosé sambil mengusap-usap punggung Lalisa.
"Lo harus kuat Lis! Kak Jungkook itu cowok baik-baik, dia ga mungkin nyakitin lo" ucap Jisoo diangguki Jennie.
"Bener tuh Lis! keliatan banget dari ekspresi Kak Jungkook ke cewek itu, dia risih banget. Udah jangan nangis ya!" lanjut Jennie.
Lalisa mendongakkan kepalanya lalu mengangguk dan menghapus air matanya.
"Btw, lo tau dia siapanya Kak Jungkook?" tanya Jisoo. Lalisa pun menceritakannya.
"WAHH, dasar cewek kelabang ya!!" amuk Jennie.
"Tenang aja Lis, kita bakal bantu lo buat nyingkirin si cewek kelabang itu!" ucap trio kunyuknya.
♡♡♡
Seperti biasa..
Saat istirahat, Lalisa dan ketiga kunyuknya sedang makan-makan di kantin. Lalu datanglah Bangtan Boys dan mereka duduk dengan pasangannya masing-masing.Ngomong-ngomong soal Taesoo, Yoonnie, dan Jirosé mereka udah jadian lho~
Saat asik-asiknya makan..
"Hai, boleh gabung?" tanya Eunha dengan suara imut yang dibuat-buat. Tanpa menunggu jawaban, Eunha langsung duduk di sebelah kiri Jungkook. (Sebelah kanannya Lisa ya)
"Oh iya, aku Eunha" ucapnya sambil mengulurkan tangannya namun hanya disambut oleh RM, Jhope dan Jin. Suga, Jimin dan Taehyung sudah tau kelicikan gadis itu dari kekasih mereka. Lalu mereka pun melanjutkan makannya.
"Kook, aku suapin ya" ucap Eunha sambil menyodorkan nasi goreng yang dibelinya.
"Yang jadi pacarnya siapa yang nyuapin siapa" sindir Jennie lantang. Membuat Eunha memakinya dalam hati.
"Sorry, gue maunya disuapin Lisa" tolak Jungkook lalu menoleh ke sebelah kanan dan menerima suapan dari Lalisa.
Eunha yang ditolak pun mendengus kesal, lalu memakan nasi gorengnya.
'Gimana pun caranya, aku bakal rebut Jungkook!' gumam Eunha.
♡♡♡
Lalisa pergi sendiri ke swalayan di dekat dorm karena Jungkook sedang tidur usai pulang sekolah tadi. Ia tidak enak membangunkannya.
Saat sedang memilih-milih daging, seseorang menepuk pundaknya.
"Hai Lis!" sapa seorang pemuda tampan sambil tersenyum menampilkan lesung pipinya.
"K-kak Jaehyun?!" ucap Lisa lalu pemuda itu mengangguk.
"Ternyata masih inget toh, hehe" ucap Jaehyun lalu mengacak surai Lalisa.
"Inget dong, kakak kapan balik ke Indo?" tanya Lalisa.
"2 hari yang lalu, Lis" balasnya. Lalisa pun ber-oh ria.
Siapa Kak Jaehyun? dia adalah teman Lalisa di Korea. Mereka bertemu saat Lalisa pergi ke Lotte World bersama trio kunyuknya. Saat itu Lalisa tersesat lalu Jaehyun membantunya mencari ketiga kunyuknya.
"Lis, boleh minta id Line?" Lalisa mengangguk lalu memberikan id Line nya.
"Btw kamu sekolah di IASI ya?" tanya Jaehyun diangguki Lalisa.
"Wah.. kita bisa ketemu lagi dong! besok kakak mulai sekolah disana" ucapnya.
"Wah.. bagus dong kak! trio kunyuk pasti bakal kaget besok hihihi" Lalisa tertawa kecil.
"Kakak anter kamu balik ke dorm ya?" tawar Jaehyun lalu mereka pun pulang bersama ke International Dorm.
Tanpa sepengetahuan mereka.. seseorang telah memotret mereka sedari tadi.
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate✔
FanficSekamar sama kakel cogan?! Kisah Lalisa Manoban, siswi baru International Art School Indonesia yang dipertemukan dengan si wakil ketua osis, the most wanted boy no.1 sekaligus si juara umum 1 yang tampan bak Dewa Yunani. Lalu karena suatu aturan di...