《Ch.23》

12.1K 1K 168
                                    

"Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap" - Lalisa.

♡♡♡

JUNGKOOK POV

Sekarang gue lagi dinner sama Eunha di Bunny Resto. Beberapa bulan ini, setelah gue lakuin apa yang Eunha sarankan.. Kenapa gue merasa hubungan gue sama Lisa malah merenggang?

"Kook" suara Eunha menyadarkan gue.

"Iya?"

"Nih, liat deh" ucapnya sambil menyerahkan hp gue.

"Fuck!" umpat gue saat melihat rekaman cctv kamar 57. Itu Jaehyun sedang berbincang-bincang dengan Lisa lalu memeluknya.

Tanpa ba-bi-bu gue beranjak dan pergi menuju International Dorm.

-JUNGKOOK POV END-

♡♡♡

22:00

"Brak!" Jungkook membanting pintu membuat Lalisa terkejut.

"Kamu kenapa? gausah banting-banting pintu dong, kasian yang lagi pada tidur" tanya Lalisa baik-baik.

"Ngapain tadi Jaehyun kesini?" tanya Jungkook dengan nada sinis.

"Cuma ngobrol-ngobrol doang kok" balas Lalisa.

"Ngobrol-ngobrol harus peluk-pelukkan gitu ya?" sindir Jungkook.

"Memangnya kenapa?! kamu sama Eunha juga gitu kan" balas Lalisa.

"Eunha itu sahabat gue! jadi wajar-wajar aja dong!"

"Oh... Kak Jaehyun juga temanku! jadi wajar juga dong!"

"Kamu egois! kamu gamau aku deket sama cowok lain sedangkan kamu sendiri ngedeketin cewek lain!" bentak Lalisa, meluapkan emosi yang selama ini dipendamnya.

"YA GUE EGOIS!! SETIDAKNYA GUE BUKAN PENGGODA KAYAK LO! YANG NGEBIARIN COWOK LAIN MASUK KE KAMARNYA. GUE KECEWA LIS!" bentak Jungkook tak kalah emosinya.

"Eunha aja ga pernah sampai ngajak gue ke kamarnya! Gue udah salah sangka sama dia. Ternyata yang sebenarnya busuk itu lo, Lis!"

"Gue gamau denger penjelasan apapun dari lo! semuanya udah jelas, gue pergi!" ucapnya lalu pergi meninggalkan Lalisa yang bergeming di tempatnya.

Perlahan tubuhnya merosot ke lantai dan isakkan pun lolos dari bibirnya.

'Segitu percayanya kamu sama Eunha? sampai-sampai kamu ngga mau denger penjelasanku dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Segitu percayanya kamu sama Eunha? sampai-sampai kamu ngga mau denger penjelasanku dulu..' - batinnya.

♡♡♡

Jungkook yang emosi melajukan mobilnya menuju Bunny Resto untuk menjemput Eunha.

"Maaf aku ninggalin kamu disini" ucapnya.

My Roommate✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang