Ini dia nih part yang ditunggu-tunggu😆
Selamat membaca~!♡♡♡
"Dek bangun dek" ucap Kak Bambam sambil menggoyangkan tubuh Lalisa.
Lalisa pun terbangun dari mimpi indahnya dan teringat bahwa hari ini adalah hari pertamanya masuk sekolah.
"Mandi dulu sana, seragam sama sepatu kamu ada disitu. Kakak suruh pelayan nyiapin sarapan kamu dulu ya" ucap Kak Bambam lalu keluar dari kamar Lalisa. Lalisa pun langsung mandi dan bersiap.
Lalisa memandang dirinya di cermin.
Lalisa terlihat sangat cantik dengan balutan seragam sekolahnya, lalu ia pun memoleskan bedak di wajahnya dan memakai liptint miliknya.
Setelah itu ia sarapan roti dan susu lalu berangkat ke sekolah dengan diantar Kak Bambam.By the way jika kalian bertanya apa Kak Bambam masih sekolah? jawabannya adalah tidak. Kak Bambam sudah kerja. Ia mengelola Manoban's Group bersama bokap Lisa.
♡♡♡
Bugatti Veyron itu melesat memasuki halaman depan International Art School Indonesia lalu menuju parkiran di susul oleh 3 Lamborghini yang juga menuju parkiran.
Lalu sang empunya pun turun dari mobilnya masing-masing. Mulai dari Lalisa dan Kak Bambam yang turun dari Bugatti Veyron-nya diikuti Jisoo,Jennie dan Rosé yang turun dari Lamborghini-nya.
Kedatangan mereka pun membuat siswa-siswi disana menjadi heboh. Ya.. siapa sih yang tidak kenal dengan mereka? Siswa-siswi itu menatap mereka kagum sekaligus iri.
"Udah ya kak, ngga enak lho diliatin terus. Kakak pergi kerja aja gih" ucap Lisa yang kemudian dibalas anggukan oleh kakaknya.
"Oke kalau gitu kakak pergi ya. Jisoo,Jennie dan Rosé saya titip Lisa sama kalian ya" ucap Kak Bambam pada trio kunyuknya.
"Beres kak!" ucap mereka bertiga.
Lalu Kak bambam pun melajukan Bugattinya keluar area sekolah. Setelah itu mereka berempat berjalan memasuki sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate✔
FanfictionSekamar sama kakel cogan?! Kisah Lalisa Manoban, siswi baru International Art School Indonesia yang dipertemukan dengan si wakil ketua osis, the most wanted boy no.1 sekaligus si juara umum 1 yang tampan bak Dewa Yunani. Lalu karena suatu aturan di...