《Ch.32》

13.4K 940 27
                                    

Jam menunjukkan pukul 23:30. Lalisa terbangun dari tidurnya usai mendapat 'hukuman' dari Jungkook. Lalisa beranjak lalu diam-diam berjalan ke dapur. Waktunya memberi kejutan~!

Ia mengeluarkan kue yang tadi dibelinya dari kulkas kemudian menyalakan lilinnya. Setelah itu ia mengambil ponselnya dan menelpon Jungkook.

Disisi lain, Jungkook terbangun dari tidurnya akibat ponselnya yang berdering. Ia mengerjapkan matanya kemudian tangannya meraih ponselnya yang berada di atas nakas.

Saat ingin melihat nama si penelpon itu, tiba-tiba panggilan tersebut sudah diakhiri oleh si penelpon. Jungkook mendengus kesal lalu kembali meletakkan ponselnya. Ia membalikkan tubuhnya berniat untuk memeluk istrinya namun ia terkejut saat melihat tempat di sampingnya itu kosong.

'Dimana dia?' batinnya.

Rasa khawatir pun mulai menyerang Jungkook. Ia beranjak lalu mengecek ke tiap area kamar.

"Lalisa!" panggil Jungkook.

"Iya!" balas Lalisa.

Jungkook menghembuskan napasnya lega usai mendengar suara istrinya itu. Kemudian ia mengikuti sumber suara tersebut sampai akhirnya tibalah ia di dapur yang gelap gulita.

Tiba-tiba...

"Happy birthday to you~" lampu dapur menyala menampilkan sosok Lalisa yang tengah membawa kue tart sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun padanya.

Seketika senyuman bahagia pun terukir di bibirnya mengingat malam ini adalah malam pergantian umurnya.

"Tiup lilin nya, Tiup lilin nya~" Jungkook tersadar dari lamunannya lalu berjalan mendekati Lalisa.

"Tiup lilin nya sekarang juga~ sekarang juga~ sekarang juga..~"

Jungkook memejamkan matanya, meminta permohonan kemudian..

"Syushh" ia meniup lilin-lilin tersebut hingga padam.

"Syushh" ia meniup lilin-lilin tersebut hingga padam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*abaikan angka 19 nya :v*

Lalisa pun meletakkan kue nya di atas meja. Tak tinggal diam, Jungkook menghampirinya lalu memeluknya dari belakang.

"Gomawo chagiya ( terima kasih sayang )" ucapnya. Lalisa mengangguk lalu membalikkan badannya.

Cup. ia mengecup singkat bibir Jungkook.

Merasa kurang puas, Jungkook pun meraih tengkuk Lalisa lalu menciumnya. Suasana di dapur pun memanas akibat kegiatan dari sepasang suami istri tersebut.

Jungkook menggendong Lalisa ala bridal style dan membawanya ke kamar. Ia membaringkan tubuh Lalisa. Saat ia ingin melancarkan aksinya, tiba-tiba..

"Jangan dulu ya daddy, mommy capek lho" ucap Lalisa sambil memegang test pack miliknya yang bergaris dua.

Melihat itu membuat Jungkook benar-benar terkejut sekarang. Matanya berkaca-kaca dengan senyuman bahagia yang terukir jelas di bibirnya.

"Really? I'm going to be a dad?"

"Yes and I'm going to be a mom" balas Lalisa tak kalah bahagianya.

Jungkook membawa Lalisa ke dalam pelukannya. Tangannya mengelus perut Lalisa yang kini sedikit mengembung.

"Makasih untuk semuanya Lis. Ini benar-benar hadiah terindah dalam hidupku" ucap Jungkook.

"Sama-sama sayang, berterima kasih lah juga pada Tuhan yang telah memberikan malaikat kecil nya pada kita" jawab Lalisa.

Setelah itu mereka pun memasuki alam mimpinya masing-masing.

♡♡♡

Kicauan burung terdengar menyambut pagi yang indah ini. Jungkook sedang mengamati wajah istrinya yang tertidur seraya mengelus perut istrinya.

Beberapa menit kemudian Lalisa terbangun lalu meregangkan badannya.

Cup. Jungkook mengecup bibir Lalisa.

"Good morning my queen" ucapnya.

Cup. Ia mengecup perut Lalisa.

"And good morning my angel" ucapnya.

"Bangun yuk! mau daddy masakin apa?" tanya Jungkook.

"Mau naci goleng daddy" jawab Lalisa dengan babby voice nya.

Jungkook yang gemas pun mecubit pipi chubby nya. Lalu mereka pun menuju ke dapur.

Di dapur, Lalisa mengamati Jungkook yang tengah sibuk dengan bahan dan peralatan masaknya.

'Aku emang ngga salah pilih, bener-bener husband material banget!' gumam Lalisa sambil terkikik kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Aku emang ngga salah pilih, bener-bener husband material banget!' gumam Lalisa sambil terkikik kecil.

Tak terasa akhirnya nasi goreng buatan Jungkook pun jadi. Jungkook menyuapi Lalisa hingga piringnya bersih lalu ia menyodorkan orange juice yang juga tadi dibuatnya.

"Daddy pintel deh macaknya! aku kenyang" ucap Lalisa.

Jungkook terkekeh lalu mengacak surai Lalisa.

♡♡♡

Selesai sarapan, Jungkook dan Lalisa mempacking barang-barang yang akan mereka bawa pulang nanti.

"Kamu masukin barang yang ringan aja ya sisanya biar aku aja" ucap Jungkook.

"Oke" balas Lalisa.

Tak terasa Jungkook dan Lalisa telah check out dari hotel dan sekarang mereka dalam perjalanan menuju ke bandara. Setelah 1 minggu honeymoon di Paris akhirnya mereka akan kembali ke Indonesia. Tentunya dengan membawa kabar bahagia ^_^.

♡♡♡

My Roommate✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang