28

2.1K 226 67
                                    

December 25th 2014

04.00 pm

Michael: Fairy <3

Fairy: mike kamu darimana aja aku nungguin kamu balesin smsku tau :-(

Michael: maafin ya pulsaku habis ini baru beli hehehe. Makasih juga ya hadiahnya, aku heran kenapa sepatunya bisa pas banget ya? Bakalan aku pake kok pasti :D

Fairy: padahal aku ngasal lo wkwkwk awalnya aku gak yakin bakalan pas sama kaki kamu. Syukur deh kalau emang pas :3 sama-sama michael.

Michael: tadi siang kamu pergi ?

Fairy: ummm aku di rumah kok. Kenapa? Aku di rumah dari pagi.

Michael: aku tadi bingung nyari toko pulsa, soalnya natal gini gak ada yg buka. Akhirnya aku pergi ke supermarket deket taman kota soalnya kata mama ku di situ satu-satu nya toko yg buka terus juga jualan pulsa. Yaudah aku kesana deh tadi.

Fairy: taman kota ?

Michael: iya kenapa sama taman kota?

Fairy: gak papa deh.

Michael: aku tadi di taman kota ngeliat cewek kayak kamu, sama cowok tapi gak tau itu cowoknya siapa soalnya aku gak ngelihat jelas banget cowoknya siapa. Tapi kayaknya aku salah lihat deh , kamu aja bilang kalau kamu dari pagi di rumah.

Fairy: eh iya barangkali kamu salah lihat mike orang aku di rumah sama zayn nonton film hehehe.

Michael: iya kayaknya emang aku salah lihat deh. habis nya tadi dia mirip banget sama kamu , mesra banget lagi tadi sama cowoknya. Untung aja kamu bilang itu bukan kamu.

Fairy: hehehe kamu sih kebanyakan mikirin aku , jadi semua cewek kamu kira aku :p

Michael: ah tau aja deh kamu:3

Fairy: apa sih yg fairy gak tau wkwkwk

Michael: Fair aku mau tanya nih. Jawab jujur ya?

Fairy: iya, emang mau tanya apa?

Michael: sebenernya kamu masih sayang gak sih sama luke? Jujur ya please.

Fairy: harus aku jawab ya? Bukan nya tanpa aku jawan seharusnya kamu tau aku sayang nya sama siapa?

Fairy: *jawab

Michael: perasaan ku gak enak fair, aku ragu sama kamu. Entah kenapa tiba-tiba aku bisa mikir kayak gini.

Fairy: aku gak sayang sama luke kok. Seharusnya tanpa aku jawab kamu tau kalau aku sayang nya sama kamu..

Michael: aku harap itu adalah jawaban yang benar.

Fairy: itu bener. Aku gak bohong.

Michael: kamu gak usah nutup-nutupin semua :-)

Fairy: maksud kamu apa mike?

Michael: gak papa kok sayang.

Fairy: aku gak ngerti.

Michael: pokok nya intinya aku tau , walaupun kamu tutupin aku juga udah tau.

Michael: kamu tenang aja aku gak bakal berhenti sampe disini kok buat dapetin kamu.

Fairy: mike kenapa tiba-tiba ngomong gini sih.

Michael: tinggalin aku sendiri dulu ya? Aku pengen nenangin diri. Love you xx

Fairy: mike kamu kenapa sih?

Fairy: mike!!!!

Just read

"Seharusnya kamu gak perlu bohong,Fair. Tanpa kamu bohong, tadi siang aku juga udah tau kamu kemana sama siapa terus ngapain aja. Aku gak bakal marah kok. Aku bakal tetep merjuangin semua."

*********

Yap , kasian Michael! Kalian terserah boleh marah ke Fairy apa Luke. Aku sih tetep sayang luke wkwk. Oh iya ini mungkin tinggal 6 atau 7 chap lagi. Ikutin terus ya :-)

Jangan lupa vote + comment guys<3 kalau bisa sih comment hehe aku apal lo username kalian siapa aja yg suka comment. Lafyulah:3 thankyou xx

Oh iya sebelum telat nih mau ngucapin ultah buat Luke kita semua:))) selamat ulang tahun Luke makin sukses ya panjang umur jangan tambah nakal please :') 18th udah legal ya? Hehehe. Jangan mentang-mentang legal kamu se enak kelekmu wkwkw. Stay handsome , stay unyu-unyu lah. Lub u<3

Idiot Chating With Michael // Michael CliffordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang