4🎬Warning! Crazy Day

220 23 2
                                    

Thanks for time.You can indeed change my mood.Although sometimes i am annoyed.But i'am grateful to have you guys.
-Rere-

❤❤

Author pov

Pagi ini semua siswa kelas X MIPA⁴ sibuk dengan tugas membuat clipping dari guru Olahraga.Dimana mereka harus memperagakan berbagai teknik dalam main bola voli lalu berikan foto diri sendiri mengenai teknik tersebut.

Rere dkk sudah melakukan foto sekaligus memprint.Namun urusan gunting dan menempel mereka kerjakan di sekolah.Murid teladan bukan?? Hehehe.

Rere dan Caca tidak begitu pintar. Sebenarnya mereka mengerjakan semua tugas dengan baik.Hanya saja kalau soal Pendidikan Jasmani? mereka memilih mengerjakan di sekolah. Kan tinggal gunting dan tempel kata mereka.Kalau kata Caca biar hemat uang lem.Padahal kalau difikir,Caca kab orang kaya:v
Dan Fia? Dia pintar.Tapi kadang juga ikut-ikutan dengan prinsip Rere dan Caca. Fia-fia...

"Yes gue udah ni... Ok fiks Caca pemenangnya".kata Caca girang

"Gue udah lama abis kali ca".sambung Rere tak mau kalah.

"Gue dulu" Ucap Fia

"Duluan apa Fi?"tanya Caca

"Selesai".

"HA!?"Ucap Rere dan Caca bersamaan dengan ekspresi melonggo.Bagaimana tidak ucapan Fia begitu Ambigu.

"B aja gays".

"B aja lo bilng Fi? Bisa ga kalau ngomong ga usah pake So' rumitin pembicaraan".kata Caca mulai gahar.

"Hm".

"Astaghfirullah.. Untung sahabat".Ucap caca menaik turunkan tangannya di dada untuk menenangkan dirinya.

"Udah Ca.. Ga usah di banta,lo tau kan Fia gimana?" Ucap Rere melerai dan melirik ke Caca.

"Ok. Ok.. Sekarang kita mau ngapain ni?".

"Kantin yuukk".
"Yaudah ayo".

.........

"Eh Btw tumben lo ga bawal bekal".Tanya Caca ke Rere

"Iya.mama gue ga masak.soalnya ade gue sakit".

"Oohh.. Tapi emang ada hubungannya ade lo sakit ama masak?".

Belum sempat Rere menjawab Fia sudah menjelaskan.

"Ya adalah Ca.Mamanya Rere berperan sebagai ibu sekaligus juru dapur.Dan kalau adenya Si Rere sakit ya.. Ga mungkin mamanya ngebiarin.Jadi ada sangkut pautnya!".

Prok-prok-prok..

"Cie yang banyak ngomong.Dan Jawaban lo Fi. Bener banget".ucap Rere.

"Yes Kepancing..!!".sahut Caca girang.

"Dasar!".

"Please jangan debat lagi deh,mau sampai kapan kita di sini? atau ke kantinnya di batalin aja?!"ucap Rere kesal

"Yaudah,ayo"ucap Fia

Skenario Cinta ALLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang