6🎬Pertemuan Sejarah

179 19 6
                                    

"Tidak ada yang kebetulan karena semua yang terjadi sudah di rencanakan oleh Allah"

❤❤

Author Pov

Di kelas X IIS³ seorang guru wanita yang sedang menjelaskan pelajaran Sejarah.Ibu Ria namanya. Selain di kenal sebagai guru pembimbing di eskul pramuka Ibu Ria juga dikenal sebagai guru yang serius metode pembelajarannya.

Namun masih ada juga siswa yang tidak memperhatikan. Padahal mereka tahu jelas jika Ibu Ria yang menjelaskan setidaknya buku Catatan harus diisi sesuai dengan penjelasannya. Karena di akhir materi catatan tersebut akan diperiksa.

Sehingga Siswa yang ketinggalan materi karena tidak fokus memperhatikan akan sibuk sendiri meminta lalu mencontek.

"Suttttss... Suttsss... Lif.."

"Hm...".

"Pinjam catatan dong.. ".

"Bentar".

"Butuh sekarang gue.. ".

"Lagi nulis".

"Lif... ".

"Hm"

"Ahk.. Lo hem... terus dari tadi gue butuh sekar... ".

"Ikhsan!! "

"Iya bu" jawabnya dengan santai.Seakan teguran itu tak berarti apa-apa.

"Kalau kamu masih mau masuk di pelajaran Ibu, tolong jangan berisik dan jangan menganggu teman yang lain! Bisa? "

"Bisa bu.. "Jawabnya santai lagi. Entah apa dipikirannya padahal sudah jelas Ibu Ria sedang marah padanya dan dia malah menangapi ocehan Ibu Ria dengan santai tanpa takut sedikik pun.

Ibu Ria pun melanjutkan penjelasannya.

"Lif.."

"Udah gue bilang, gue lagi nge..ca..tat!" Ucap Alif sedikit emosi tapi dengan suara yang agak kecil. Karna dia sangat tidak mau diganggu jika lagi fokus memperhatikan dan memahami.

"Ga jadi deh, gue cuman mau nanya"

"He Ikhsan kalau mau nanya sebentar dong, tunggu Ibu Ria selesai dulu"jawab seorang laki-laki yang tempat duduknya berseblahan dengan Ikhsan.Iya namanya adalah Akbar.

"Gue bukan nanya pelajaran ogeb"

"Terus.. "

Diawali denga kata terus akhirnya.. Pembicaraan tersambungkan.

"Ini ada sangkut pautnya ama Alif"

"Emangnya apaan? "

"Kepo Lo.Tunggu Ibu Ria selesai ngajar dulu"ucap Ikhsan cuek dan mengulangi kalimat yang di ucapkan Akbar.

"Sialan!"

"Bodo amat"

"Lif.. lo ingat ga cewe imut pas kejadian di kamar mandi Mushola?"

Skenario Cinta ALLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang