15🎬Suara hati

125 14 1
                                    

Suka? Bisa jadi berawal dari keingintahuanmu.

❤❤

Author pov

"Maaf..maafin gue Nin, gue..ga bermaksud ngulangin hal itu,tapi gue.."

"Udah stop!! jangan ingatin gue tentang itu!"

"Tapi jujur Nin,gue ga bisa terima lo putusin kaya gini!!"

"Pergi lo!! pergi Fel!!"

"Ok fine, gue pergi.Tapi satu hal yang harus lo tahu, gue ga bakal berhenti sampai di sini!!"


Mengenai Rere yang pernah berpacaran membuatnya kaget dan seakan tidak percaya.
Namun jika diperhatikan dari perkataan dan tingkah laku Rafel,seakan membuktikan kalau mereka pernah ada hubungan spesial.

Iya,Alif laki-laki yang tak sengaja mendengar percakapan Rafel dan Rere. Karena Alif diperintahkan oleh Pak Ando untuk menyusul Rafel yang ketahuan berbohong.

Rafel minta izinnya ke toilet,tapi salah satu temannya melihat Rafel dengan gaya yang mencurigakan dan berjalan mengarah ke ruang UKS, padahal jam Pelajaran Penjas belum berakhir. Itu sebabnya Alif di perintahkan untuk menyusul Rafel.

Ternyata mereka sekelas...🙈

Bahkan Alif tidur di dalam mobil dengan pernyataan-pernyataan yang terus berputar di otaknya.

Bukan hanya itu saja, iakecewa.g menunggu sepupunya yang super rempong dan jalannya bak princces itu. Alif terpaksa harus menebeng karena motornya sedang di perbaiki di bengkel sejak pagi tadi.Untung saja sekolah sudah dekat saat ban motornya pecah.

Sehingga bunyi pintu mobil yang di buka dari luar sudah tidak di dengarnya lagi.

"Perut lo masih sakit?"

Dan yang di tanya malah sibuk dengan hayalannya.

"Rere...kok malah melamun?"

"Eh,hehe...barusan lo bilang apa tadi?"

"Gue tadi nanya,perut lo masih sakit?"

"Alhamdulillah ga sesakit di sekolah tadi"

"Ohh.Alhamdulillah"

"Subhanaallah.....Ra?"
"Hm.."
"Nazhira.."
"Iya,kenapa Re?"

"Dengar lantunan sholawat gak?"

"Mampus! Pasti ketiduran nih anak..."-batin Nazhira

"Ma..maksudnya?"

"Iya kaya ada lantunan sholawat,kayanya dari arah bela...."

"Eh! hehe..ga..ga apa-apa kok Re,itu pasti hp gue yang belum sempat di nonaktifin dari pagi"ucap Nazhira mengalihkan pandangan Rere dari jok belakang.

"Dari pagi lo mutar audio dan sampai sekarang belum di matiin?!" ucap Rere kaget.

"Suara siapa sih??"-batin Alif

"Hehe...udah kebiasaan gue"
Ya Allah...bohong lagi gue..

"Rere..?Gimana nih?"-batin Alif

"Indah lantunan sholawatnya..gue cek hp lo yah..."

Deg!

"Eh..eh..Ga usah Re,nanti gue kirimin sama lo.Lagian hp gue bentar lagi bakal mati kok"ucap Nazhira mengalihkan pandangan Rere untuk kedua kalinya.

Skenario Cinta ALLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang