"Deal. Semoga kau masih hidup besok Haruno Sakura. Kalau kau tidak pintar bertahan hidup kau akan berakhir seperti Matsuri. Hahahaah..." Sakura memandang 4 orang itu dengan benci. Cih laganya seperti pemilik sekolah saja. Lihat saja besok. Sasori pasti akan menghantui mereka.
Chapter 13
___ Setelah pulang sekolah ___
Anggota Shinigami berkumpul di ruang club untuk membahas rencana mereka yang akan dilakukan mala mini. Tak lupa Sakura juga menceritakan 4 orang yang menantangnya. Sasori dan Sasuke sudah menyusun rencana untuk membalas 4 orang itu. Lihat saja nanti. 4 orang itu tidak akan masuk sekolah selama 1 minggu!
"Kak, Sasuke, jangan berlebihan. Kalau sampai mereka tidak mau keluar rumah bagaimana? Terserah kalian ingin melakukan apa, tapi jangan kelewatan." Kata Sakura.
"Lihat saja nanti. Yang pasti mereka akan menerima akibatnya." Kata Sasori
"Hn." Sahut Sasuke. Sasori dan Sasuke saling lirik dan melempar seringai. Entah apa yang ada di pikiran mereka. Doakan saja 4 orang yang mengganggu Sakura tidak masuk rumah sakit jiwa.
"Haah... dasar kalian ini. Oke sebelum memulai rencana kita. Aku akan memberitahukan sesuatu. Kalian pasti bertanya-tanya siapa dalang dibalik semua ini dan apa yang mereka inginkan." Kata Sakura. Naruto, Sasuke, dan Gaara langsung siaga. Jangan-jangan ini tentang apa yang dikatakan Kabuto waktu itu.
"Apa yang kalian pikirkan benar." Kata Sakura melihat raut siaga dari Sasuke, Naruto dan Gaara.
"Dalang dibalik semua ini adalah Satan. Iblis api biru yang 2 tahun lalu membuat kekacauan di Hokkaido. Kali ini ia ingin menguasai dunia manusia dengan membangkitkan Yamata Orochi. Beberapa waktu lalu aku meminta itachi-nii untuk mencari data orang hilang yang memiliki elemen spiritual berbeda dalam kurun waktu 1 tahun ini. Ada 11 orang korban yang dimasukkan termasuk Hinata. Mereka masih butuh 1 orang lagi untuk membangkitkan Yamata Orochi." Semua orang di ruangan itu menatap Sakura tidak percaya. Ini bukan masalah biasa lagi. Kalau sampai Yamata Orochi bangkit, perang antar dimensi tidak akan terelakkan lagi.
"Kenapa kau baru mengatakannya sekarang? Jangan-jangan sebenarnya kau tidak ingin memberi tahu kami?" Tanya Naruto. tahu begini ia akan menyiapkan amunisi yang lebih lengkap.
"Jangan bilang kau ingin menggunakan itu Saki." Tanya Sasori.
"Kau tahu benar apa yang ku fikirkan kak. Tapi aku ridak akan membuka semua segelnya. Jadi kakak tidak perlu khawatir aku akan lepas kendali. Sasuke yang akan menahan segelnya agar tidak terbuka semua." Jawab Sakura.
"Hanya setengah. Ingat, kalau sampai lebih, aku yang akan menyegelnya. Cukup sekali aku melihatmu hilang kendali. Saki. Ingat janjimu pada Kaa-san dan Tou-san. Tak peduli apa yang harus ku perbuat, aku akan selalu melindungimu karena kau sastu-satunya keluargaku yang tersisa." Kata Sasori. Sejak kedua orang tua mereka meninggal, Sasori selalu menjaga Sakura selama yang ia bisa. Apalagi banya Ayakashi yang menginginkan energi spiritual Sakura. Energi spiritual Sakura bisa menaikkan energi spiritual Ayakashi sebanyak 3 kali lipat. Karena itu Kaa-sannya memberi Sakura kalung yang mengekang aura Sakura yang sudah diketahui para Ayakashi sehingga Sakura dapat hidup aman. Selain mengekang aura Sakura, kalung itu juga mengganti aura yang Sakura miliki dengan aura yang asing bagi Ayakshi.
"Aku mengerti Kak, tapi aku tidak janji kembali dengan tanpa luka. Mustahil aku kembali tanpa lecet jika melawan iblis dan bawahannya yang entah berapa jumlahnya." Kata Sakura.
"Aku tahu. Tapi usahakan jangan sampai dapat luka berat. Baiklah, rapat cukup sampai di sini. Segera pulang dan persiapkan diri kalian. Ingat baik-baik rencana yang sudah kita buat. Jangan sampai berbuat kesalahan dan Sasuke, aku percayakan Sakura padamu. Pastikan dia kembali hidup-hidup. Aku akan menghubungi hunter lain agar siapsiaga dengan apa yang akan terjadi. Shikamaru,kau ikut dengan Sakura dan Sasuke. Yahiko dan Konan akan membantu Gaara, Naruto dan Hinata untuk mencari korban. Aku dan Itachi akan membantu kalian dari luar. Ada Temari juga yang akan ikut membantu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Hunter
Viễn tưởngNaruto © Masashi Kisimoto Strory by Hoshino fue pairing : Naruhina, SasuSaku ooc Gaje Kasus demi kasus bermunculan di Tokyo. membuat sang ketua pembasmi Ayakashi -Haruno Sakura-harus kembali ke tanah kelahirannya. tapi ada sesuatu yang mengusik Saku...