Chapter 14

2.7K 198 7
                                    

"Baiklah, kita mulai sekarang" Sakura dkk melompati gerbang dalam sekali lompat dan berlari ke dalam sekolah sedangkan Sasori, Itachi dan Temari menunggu di gerbang sambil mengawasi Sakura dkk. Aura sekolah saat itu benar-benar berbeda 1800. Semoga rencana mereka ini berhasil.

Chapter 14

@ Sakura

Sakura dkk sudah sampai di lokasi yang diperkirakan sebagai lokasi para korban dikurung. Sakura mengomando Naruto dkk untuk mulai mencari korban yang 100% Sakura yakin masih hidup walau mungkin sekarang sedang sekarat. Sasuke, Sakura dan Shika melanjutkan perjalanan untuk mencari Satan.

"Kita mau kemana?" Tanya Sasuke. Sejak Sakura menjelaskan rencana mereka, Sakura sama sekali tidak memberi tahukan dimana lokasi Satan itu.

"Gedung tertua di sekolah ini." Jawab Sakura.

"jangan-jangan penyebab bangunan sekolah itu tidak bisa diruntuhkan adalah karena..." kata Shikamaru.

"Ya, Satan membuat para pekerja yang ditugasi untuk meruntuhkan bangunan itu terbunuh. Sembunyi!" Sakura mendorong Sasuke dan Sikamaru ke semak-semak. Tiba-tiba saja ia merasa banyak ayakashi yang berkeliaran. Sakura, Sasuke dan Shikamaru mengintip dari semak-semak. Untung saja mereka sempat memasang segel aura sehingga mereka tidak ketahuan.

"Ini aneh. Aku bisa melihat banyak ayakashi tapi aku sama sekali tidak merasakan aura mereka. Kau merasakannya Sasuke?" Tanya Shikamaru.

"Ya, sangat jelas. Asal Sakura dapat merasakannya secara otomatis aku juga akan merasakannya." Jawab Sasuke.

"Ck mendokusai. Bisa bahaya kalau begini keadaannya." Kata Shikamaru. Bagaimana mau menyerang kalau ia tidak bisa merasakan aura mereka. Bukannya lolos malah mereka yang akan diserbu para ayakashi itu.

"Biar akau yang urus." Sakura menempelkan tangannya ke tanah. Berkonsentrasi sebentar dan mengucapkan sepatah kata.

Casser

Seketika Shikamaru dapat merasakan aura para ayakashi itu. Jumlahnya benar-benar membuat kepala Shikamaru pusing. Bagaimana ceritanya sekolah mereka bisa menjadi sarang ayakashi seperti ini?

"Sekolah ini dipasangi mantra iblis. Aku baru saja melepasnya. Sekarang kelompok kakak ku dan kelompok Gaara sudah bisa merasakan aura para ayakasi itu."

"Bagus. Sekarang tinggal bagaimana cara kita masuk." Kata Sasuke. Kalau mereka langsung menyerbu,itu namanya bunuh diri. Mereka akan kehabisan energi sebelum menghadapi Satan.

"Sakura, bekukan mereka" kata Shikamaru.

Sakura menyeringai. Inilah gunanya Shikamaru. Dengan adanya Shikamaru, mereka bisa menghemat energy karena Shikamaru dapat menyusun strategi secara kilat.

"Je miko spiritual monde. Ouverture du premier sceau" batin Sakura

Refroidir

Setelah Sakura mengucap sebuah mantra, suhu di sekitar gedung lama itu turun. Kabut es muncul dan membekukan semua ayakashi yang ada disekitar sana.

"Ayo masuk.kita harus cepat. Aku tidak menjamin mereka akan membeku dalam waktu lama terutama mereka yang berelemen api."

Ketiganya keluar dari semak semak dan melesat memasuki gedung. Sakura berlari di bagian depan memandu Sasuke dan Shikamaru menuju tempat Satan.

"Kekuatan tunanganmu mengerikan. Yang ia bekukan bukan hanya bagian luar saja tapi bagian dalam juga masuk dalam radius mantranya."

"Kalau kau tahu siapa dia sebenarnya kau tidak akan kaget dengan kekuatannya."

Ghost HunterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang