Prolog

3K 182 0
                                    

Di tempat yang sangat ramai ini terlihat seorang anak perempuan menggunakan setelan jaket hitam dan topi polkadot menunggu di depan pintu bertuliskan 'Kedatangan'. Dia terlihat sangat membenci keramaian dia terlihat seperti orang yang tidak nyaman dengan banyaknya orang yang berlalu lalang di depannya, dia terlihat sebagai sosok orang yang tertutup namun dia harus datang ke tempat ini karena dia sedang menunggu seseorang yang sangat di rindukannya.

"Huff—," Dia menghela nafas kecewa. Sudah 30 menit dia berdiri disini namun tak dilihatnya sosok pria yang ditunggunya. Dia membalikkan badannya dari pintu 'Kedatangan' berusaha mencari udara.

"Puk," Tepukan kepala dari tangan seorang pria mendarat di kepalanya.
"Sudah lama, ya?," Kata pria itu melihat nya.
Sang gadis tak menjawab, dia hanya bingung dengan sosok pria di depannya.

Sang pria memeluk gadis itu dengan lama seakan-akan mengerti bahwa sang gadis sangat merindukannya.
"Maaf," Satu kata itu lolos dari mulut sang pria.

Dengan koper besar pria itu melepas pelukannya dan menarik tangan sang gadis keluar dari tempat ramai itu, tempat yang setiap harinya ada perpisahan dan perjumpaan yang disebut dengan 'bandara'.

"Aku tahu kau sangat benci tempat ramai ini," Sang Pria memberhentikan taksi dan mengajak gadis itu pergi ke suatu kafe yang tak jauh dari bandara. Dipesannya 2 kopi panas tanpa gula seperti kesukaan sang gadis yang masih dihafal olehnya.

"Beginikah kau memperlakukan seseorang yang sudah lama tak bertatap muka denganmu?," Pria itu mengangkat alisnya, bertanda kesal karena sang gadis tak kunjung berbicara.

"Gaya bicaramu, Aku-kau? Formal sekali," Gadis itu menatap sang pria.

"Salah siapa pergi terlalu jauh?," Gadis itu melanjutkan kalimatnya.

"Gue tahu. Maaf—," Sang pria tersenyum masam.

Hari ini, dua insan itu melepas rindunya di sebuah kafe. Ya, dua insan, yaitu Jennie dan Jungkook.

Hii! Ini Fanfic kedua aku. Yang pertama bisa kalian lihat di profile aku ☺️ Mohon dukungannya! Jangan lupa Vote n Comment ya

Imagination ; (Jennie, Jungkook) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang