03

1.2K 122 0
                                    

Jangan Lupa Vote n Comment ya!
-
"Jennie gue bosan," Jungkook melihat sahabatnya yang sedang berlatih.

"Hosh hosh—, kan udah gue bilang lo pulang aja!," Jennie menghentikan latihan tinjunya itu. Jennie memiliki jadwal berlatih tinju selama 3x seminggu sepulang sekolah di klub tinju dekat sekolahnya, dia menyibukkan dirinya sepulang sekolah menghindari pulang cepat ke rumah karena malas bertemu orang tuanya, karena itu pula Jennie jago dalam beladiri. Saat berlatih Jungkook selalu menemaninya.

"Ah gamau. Gue gamau pulang sekolah sendiri di rumah, mending ikut lo latihan," Jawab Jungkook yang mengotak ngatik hpnya, berusaha mencari kesibukan.

"Hh—, lo itu selalu keras ya kalo dibilang. btw, lo udah minum obat untuk siang, kan?," Jennie duduk di sebelah Jungkook, mengambil waktu istirahat.
"Udah, kok." Jungkook menjawab sambil mengedipkan matanya.
"Yaudah, kalo lo udah bosan banget." Jennie berdiri, meminum air mineralnya, menyeka keringatnya, mengenakan jaketnya lalu mengambil tasnya.
"Kita balik, nih? Tumben cepet," Jungkook berdiri semangat.
"Iye. Udah jam 5 juga, makanya lo gabung klub tinju dong," Jennie menyenggol bahu sahabatnya sambil keluar dari tempat latihannya itu.

"Yaa, lo kaya ga tau kondisi tubuh gue."
"Jelas, gue tau. Kalo gue ga tau siapa yang ingatin lo minum obat?,"
"Yaudah, ngapai lo suruh gue gabung klub,"
"Iseng,"

Jennie tertawa lalu berlari ke arah sepedanya. Jungkook naik dan mengendarai sepeda Jennie lalu menyuruh Jennie duduk di belakangnya. Jungkook mengendarai sepeda Jennie pulang ke rumah.

"Okay, Gue masuk, ya. Besok pagi lo bawa sepeda sendiri, jangan telat. Nanti malam juga minum obat." Jennie masuk ke rumahnya dengan sepedanya.
"Iya, bawel." Jungkook melambaikan tangannya lalu mereka masuk ke rumah mereka masing-masing.

"Hufff—," Jennie mencampakkan tasnya ke lantai, merebahkan badannya ke kasur luasnya.
"Lama banget pulangnya," Secara tiba-tiba Jimin keluar dari kamar mandi Jennie yang hanya menggunakan celana cokelatnya tanpa baju sehingga memperlihatkan badannya yang berotot.
"Anjir! Lo kok mandi di kamar gue!!," Jennie melempar bantal ke kakaknya untuk kesekian kalinya.
"Kaget banget sih lo. Gue ganteng, kan? Iya, kakak lo ini emang paling ganteng!!," Jimin menggoda adiknya sambil memakai bajunya.
"Dih jijik gue. Lo kok mandi di kamar gueee,"
"Iseng kaya biasa," Jimin tertawa dengan polosnya seperti orang tak berdosa.

 Lo kok mandi di kamar gueee,""Iseng kaya biasa," Jimin tertawa dengan polosnya seperti orang tak berdosa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue tabok juga lo,"

"Lo tadi latihan tinju tadi, ye?," Jimin duduk di sebelah adiknya itu.
"Iya,"
"Sama si lemah itu?," Tanya Jimin yang mengartikan 'Si lemah' itu adalah Jungkook.
"Lebih tepatnya dia cuma nemanin gue."

"Eh, mama papa dah pulang belum, sih? Tumben ga ribut," Jennie bertanya pada kakaknya itu.
"Belom. Mereka lembur deh kayanya hari ini," Ucap kakaknya sambil bermain dengan hpnya.
"Bagus, deh. Hari ini ga bising di rumah." Jennie tersenyum masam.

"Yaudah. Gue kerjain tugas kuliah dulu. Sana mandi lo," Jimin melempar handuk pada adiknya yang daritadi masih tidur-tiduran di kasurnya itu.
"Iye kakakku tersayang,"
Jimin tersenyum melihat adiknya itu lalu keluar dari kamar adiknya.

Imagination ; (Jennie, Jungkook) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang