"Jen, tunggu gue dong," Jimin turun dari kamarnya mengejar adiknya yang sedang terburu-buru untuk pergi ke sekolah.
"Duh, gue telat nih! Udah gue pergi sendiri aja, ngapai diantar sama lo!," Jennie menjawab ketus. Jimin hari ini menawarkan untuk mengantarnya.
"Udah, ayo." Jimin mengambil kunci mobilnya dan berjalan menuju mobilnya. Jimin memang dibelikkan mobil oleh orang tuanya saat dulu dia masuk ke universitas. Orangtuanya emang kaya, tapi tidak harmonis.
"Bawel banget lo," Jennie beranjak keluar dari rumahnya.
Ah, ada Jungkook yang menunggunya.
"Hi," Sapa Jungkook."Ngapain?," Jimin datang ke arah mereka dua secara tiba-tiba. Dasar kakak posesif.
"Gue numpang dong!," Jungkook tersenyum."Dih, banyak maunya," Jimin menjawab ketus. Dari dulu Jimin dan Jungkook memang selalu bertengkar.
"Nanti gue telatt!! Ayooo!!," Jennie melerai dua orang dengan sifat anak kecil itu.
"Nah, gitu dong!!," Jungkook dan Jennie langsung naik ke mobil Jimin.
"Dih dasarrr!," Jimin terlihat sebal.
Selama di dalam mobil, suasana menjadi mencair. Jennie yang bercanda dengan Jungkook. Dan Jimin yang menjadi kepo. 15 menit berlalu sudah, mereka sudah sampai di sekolah Jennie dan Jungkook.
"Nanti lo gada kegiatan tinju, kan?," Jimin bertanya ke Jennie."Ngga,"
"Nanti gue jemput, ya. Sekalian jalan. Bosan gue di rumah, ribut mulu gue sama papa," Jimin melanjutkan.
"Gue ga diajak? Gue juga bosan nih di rumah," Jungkook tertawa.
"Ya, ya. Suka hati lo mau ikut atau ga," Jimin mengalah kali ini. Toh Jungkook juga udah kaya adik sendiri baginya."Bye, see ya," Jimin melambaikan tangannya dari mobil.
"Bye," Balas Jennie dan Jungkook.Hei! Maaf ini part nya pendek amat :" ujian gue lagi banyak amat, maap ya :( gue usahain part selanjutnya bisa panjang ;"
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination ; (Jennie, Jungkook) ✔
Fanfic©copyright 2018 by piyows [WITH GIF STARTS EPS 1] ketika Jennie seorang anak yang hobi berkhayal bertemu Jungkook. [Start: Juli 2018-November 2018]