"Tidur aja dah," Jennie menutup buku pelajarannya. Dia baru selesai mengerjakan tugas yang sudah dikerjakannya selama hampir 2 jam.
"Duk!," Lagi-lagi kaca jendela kamarnya di lempar batu kerikil oleh kamar di rumah sebelah. Dengan malas Jennie membukanya. karena sudah pasti itu Jungkook.
"Apa?," Tanya Jennie dengan wajah ngantuk dan baju piyama yang melekat dengannya.
"Judes," Kata Jungkook."Iya. Apa lo kenapa malam-malam," Jennie bertanya dengan malas. Jungkook itu orangnya memang kaya gini.
"Lihat dah," Jungkook menunjukkan tangannya yang ada kapas?
"Apaan tuh,"
"Bekas suntik,"
"Gaya lo. Suntik apaan,"
"Ya buat kesehatan gue lah."
"Terus?,"
"Sakit"Jennie menatap Jungkook geli.
"Geli astaga. Bodo ah gue mau masuk kamar tidur. Besok sekolah" Jennie hampir menutup jendela kamarnya."Gue ga sekolah besok," Balas Jungkook yang membuat Jennie terhenti menutup jendela kamarnya dan menjadikan Jennie duduk kembali mendengarkan Jungkook.
"Kenapa?" Tanya Jennie.
"Mau ke Singapur,"
"Dih ngapain lo."
"Ya buat pengobatan gue!!!"
"lo sakit apa sih sebenarnya?"
"Gatau Jen. Tubuh gue lemah banget. Makanya besok gue sekalian ngemastiin gue sakit apa.""Yahh. Rindu dah gue sama lo! Lo pulang kapan?"
"Minggu depan juga balik. Jangan sedih,"
Jungkook tersenyum."Oke, gue pegang janji lo!" Jennie tersenyum.
"Jaga diri baik baik ya, jangan nakal selama gue gaada."
"Lo kaya mau pergi jauh lama aja"
"Hehe. Udah sana tidur lagi. Sweet dream Jennie!""Too, Kook!" Jennie tersenyum dan menutup jendela kamarnya, masuk ke alam mimpi nya lagi.
Tapi, Jennie tak tau setelah itu dia tak akan pernah bertemu Jungkook lagi dalam waktu singkat.
—Jangan lupa Vote n komennya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination ; (Jennie, Jungkook) ✔
Hayran Kurgu©copyright 2018 by piyows [WITH GIF STARTS EPS 1] ketika Jennie seorang anak yang hobi berkhayal bertemu Jungkook. [Start: Juli 2018-November 2018]