Jangan lupa vote n comment dulu yaaa✨
-
"Jennn!," Seseorang menghentikan Jennie yang sedang bermain dengan samsak tinjunya, dia adalah anak dari pemilik klub tinju ini.
"Noh, lo bisa latihan sama dia," Orang itu menunjuk ke arah lelaki yang berpakaian hitam dan lumayan tampan tampaknya.
"Hm? Tumben lo kasih gue temen latihan,"
"Gatau juga gue dia yang minta. Katanya karena satu sekolah sama lo," Anak pemilik klub tinju itu pergi meninggalkan Jennie sambil menepuk pundaknya.
"Hm? Siapa sih?," Jennie berusaha mencari lelaki yang katanya satu sekolah dengannya itu."Hi," Lelaki yang katanya satu sekolah dengannya menyapa nya tersenyum.
Hening. Hening.
"J—inn—?," Jennie kaget melihat siapa yang di depannya sekarang.
"Lo Jennie kan ya? Tadi gue daftar sini, terus lihat ada yang satu sekolah sama gue. Gue Jin," Ya, lelaki itu adalah Jin. Pria idaman Jennie. Mimpi apa Jennie semalam?!
"G—ue Jenn—ie," Bagus. Bagus sekali Jennie lo gugup sekarang."Iya gue udah tau kok, gue lihat daftar orang yang gabung di klub ini tadi, terus lihat ada anak sekolahan gue. Terus waktu ingat ingat nama lo kayanya gue ingat siapa lo. Yaudah karena gue anak baru butuh pembimbing gue milih lo deh," Jin tersenyum kecil.
Jennie senangnya bukan main. Jin! Jin yang hanya disukainya dari jauh mengenalnya bahkan disebelahnya sekarang!
"Yaudah kita mulai aja, yuk," Jin memulai percakapan saat Jennie terbengong-bengong.
"Iya—,"•••
Jungkook menguap bosan dengan program televisi yang sedang ditontonnya.
"Acara jaman sekarang gadak yang jelas, ye." Jungkook mematikan televisi lalu membuka hpnya.Dia tersenyum melihat wallpaper Hpnya. Fotonya bersama Jennie saat kecil di taman. Dia sangat menyukai foto itu, disitu dia dan Jennie bermain bola di sebuah taman. Masa yang sangat bahagia.
"Huh, kenapa Jennie ga bisa lebih lama sih di rumah gue. Gue chat aja kali ya," Jungkook membuka aplikasi line-nya.
Line On
Jungkook: Jennn
Jungkook: P
Jungkook: P
Jungkook: P
Jungkook: Jangan latihan mulu dong. Lo udah jago kokk
Jungkook: Kesel
Jungkook: Gue lagi sakit loh
Line OffJungkook mengela nafasnya. Dia menutup aplikasi line nya. Menyerah, karena dia tahu bahwa Jennie pasti sedang latihan dan tak bisa diganggu. Karena menyerah dan putus asa dia memilih untuk tidur karena kepalanya yang tadi pusing.
•••
"Hosh—hosh!," Jin mengambil nafas kelelehan sambil duduk beristirahat.
"Lo ga capek?," Jin bertanya dengan Jennie yang tampak tidak kelelehan dengan santai duduk di sebelahnya."Kalau hari pertama memang agak sedikit melelehkan, besok besok pasti ga lagi," Jennie tertawa.
"Sebenarnya tujuan lo ikut klub ini apa?," Jennie melanjutkan omongannya dengan bertanya kepada Jin."Hm? Orang tua gue sering banget bertengkar, jadi mending gue ngabisin waktu disini," Jin tertawa.
"Kalo lo?," Lanjut Jin bertanya.Jennie terdiam mendengar jawabannya. Dilihatnya mata Jin, dia seperti melihat orang yang bernasib sama dengannya. Membunuh waktu disini karena malas bertemu orang tua yang hanya bertengkar saja setiap harinya.
"Lo serius sama jawaban lo?," Jennie bertanya pada Jin."Iya lah. Kenapa?," Jin bertanya bingung.
"Gue ketemu orang yang senasib dengan gue," Jennie tersenyum.
"Orang tua lo juga—?," Jin bertanya tidak percaya.
"Ya, tapi gue mah udah mulai dari kelas 1 smp. Sangkin muaknya dengan keadaan rumah," Jennie tersenyum.
"Pantas lo jago banget. Jarang cewe jago bela diri, cantik pula kaya lo,"Jennie hanya tersenyum malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagination ; (Jennie, Jungkook) ✔
Fanfic©copyright 2018 by piyows [WITH GIF STARTS EPS 1] ketika Jennie seorang anak yang hobi berkhayal bertemu Jungkook. [Start: Juli 2018-November 2018]