Selepas dari cafe mereka berdua pergi ke apartemen tzuyu ."Kau tinggal sendirian disini?"tanya taehyung.
"Ne majayo oppa"ucap tzuyu.
"Wah uri chewy sudah tumbuh dewasa padahal dulu kau paling tidak suka tinggal sendiri"ucap taehyung sambil mengacak rambut tzuyu.
"Aish ini semua gara gara mu oppa .karena kau meninggalkanku untuk pergi kuliah di kanada ..yaaah mau tidak mau aku harus hidup mandiri"ucap tzuyu kesal .
"Aigooo ..jadi apakah kau skrng menyukaiku?"ucap taehyung menggoda tzuyu .dan wajah tzuyu pun memerah bagaikan tomat.
"Aish lupakan "ucap tzuyu lalu berlalu begitu saja meninggalkan taehyung.
SKIP .
Di malam yg indah jungkoom duduk di tepi sungai han untuk mencari ketenangan dan kenyamanan.
Inilah yg dilakukannya setiap malam sambil menatap bintang .
Ia sadar bahwa menunggu nara kembali itu hal yg mustahil selepas dia akan tinggal di Amerika selamanya .
"Mungkin ini saatnya aku membuka hati ku kembali kepada yeoja lain"batin jungkook.
Setelah agak larut malam jungkook pun bergegas pulang karena hawa dingin di korea yg sangat dingin.
Dan tanpa sadar jungkook menubruk seseorang .
"Bruk...ah mianhaeyo"ucap jungkoom sambil membungkuk tidak melihat siapa yeoja yg ia tabrak tadi .Dan setelah dia mendongak matanya terbelalak melihat siapa yg ia tambrak .
"Aish kau lagi ..."ucap jungkook .
"Ne makanya kalo jalan liat liat"ucap tzuyu sinis.
"Cih dasar yeoja gila aneh"cibir jungkook.
"Yaak apa kau bilang "ucqp tzuyu sambil memukuli kepala jungkook.
"Auw auw sakit tau "ucap jungkook kesakitan ..tanpa sadar tzuyu tersandung batu di depannya dan jatuh menimpa jungkook dan mereka saling menatap satu sama lain.
1
2
3
Detik...Kemudian dia tersadar dan muka tzuyu memerah bagai tomat.
Like coment kalo mau di lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
stuck in love 💖[tzukook]
RomanceTakdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan🌻✨ Tzuyu twice . . Jungkook BTS . . Kimtaehyung BTS .