Tzukook 22

1.1K 38 2
                                    


Hem...hem....

Tes..tes...

1

2

...

ANNYEEONGG YEOROBUNN BALIK LAGI DI CERITAKU INI YG UDH LAMA ngegantung hihi....baru sempet buka WP trus inget ke kalian cielahh...lebayy😂

Langsung saja ke alur ceritaaaaaa ......

Eh

Eh...
Moga kalian ga lupa sama alur ceritanya yah yang dari depan ...kalo lupa monggo dibaca lagi 😁







.
.
.
.
.
.

Wtf*ada apa dengan mu tzuyu kau sudah punya jungkook tapi tidak dipungkiri dia juga merasa nyaman didekat taehyung sedikit.
..

..

Tak lama kemudian ada suara deringan telfon yang datangnya dari tas tzuyu. Tzuyu pun cepat merogoh ponsel didalam tasnya tanpa  melihat siapa yg menelfonnya lalu mengangkatnya didepan taehyung.

"Halo.."tzuyu

"Kau ada dimana sekarang?"tanya seseorang dari seberang sana.

Tzuyu langsung melihat nama penelfon di layar ponselnya dan ternyata itu pacarnya (jungkook).

"Aku....ada dirumah" ucap tzuyu.

"Baiklah siap2 sekarang akan aku jemput 15 menit lagi"ucap jungkook diseberang sana.

"Apa? Kenapa mendadak sekali aku belum siap2" rengek tzuyu yg didepannya masih ada taehyung yg menatap dengan tatapan sinis.

"Pokoknya harus siap da.." jungkook mematikan telfonnya .mau tidak mau tzuyu harus mengikuti apa yg di inginkan pacarnya itu .

Dan di depan tzuyu ada taehyung dengan muka cemberutnya .

"Lalu kapan kita makan eskrim bersama?"raut muka taehyung menjadi sedih dan itu membuat tzuyu tidak tega.

"Nanti aku kabari lagi oppa ..sekarang aku harus siap2 jungkook akan menjemputku sebentar lagi" ucap tzuyu lalu pergi ke kamarnya.

.
.
.
.
.
.Skip

Tin..
Tin...

Suara klakson mobil dari luar rumah tzuyu terdengar, itu tandanya kekasihnya kini sudah berada di depan pagar .tzuyu yg mendengarnya pun bergegas turun dengan penampilan super cantiknya lalu menuju ke mobil.






"Maaf tadi lama ya?"tanya tzuyu

"Tidak sayang, hari ini kita ngedate"ucap jungkook yang penampilannya keren dan makin tampan.

Tzuyu hanya tersipu malu karena tidak nyangka jungkook secara mendadak mengajaknya ngedate dan menurut tzuyu itu adalah hal yang sangat romantis:).

Sesampainya di restaurant ternama mereka pun duduk dan memesan makanan.

Sambil menunggu makanan datang merekapun memulai percakapan......

Next???

Biar nanti aku semangat lanjutinnya jangan lupa komen dan like yaaaaa....😗😗














stuck in love 💖[tzukook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang