Hay para readersssssss nae comeback lagii btw nae buat cerita ini sambil dengerin lagu BTS love yourself, hmm ngena banget lagunyaaa.... Huaaaa emang sihh secara kan only ARMY gtu ya wkwkwk, authornya banyak bacoth hahaha...
.
.
.BACA GUYS!!!!! 👇
.
.
.
.
.Jadi gini...... ini ceritaku untuk stan tzukook shiper yaa jangan sampek salah lapak muehehehe
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."I love you too jungkook"
"Sudah dulu ya aku masih mau mandi"
"Baiklah.. Jangan lupa besok dandan yg cantik sayang"
Tut..
Tzuyu kemudian beranjak dan membuka pintunya berharap taehyung sudah pergi eh ternyata..
Ternyata dia masih nunggu duduk di depan pintu "aish anak ini keras kepala banget"batin tzuyu.
"Ngapain masih disini"tanya tzuyu dengan sinis taehyung hanya menatap tzuyu memelas agar dia memaafkan taehyung.
"Tzu aku minta maaf soal tadi"ucap taehyung memelas dan berhasil membuat tzuyu tidak tega dengan si alien itu "pinter banget cari muka dasar tetet"umpat tzuyu dlam hati, dan taehyung mengetahui dari mimik muka tzuyu pun langsung bilang.
"Aku ga cari muka, aku tulus minta maaf sama kamu tzu"hahh kali ini tzuyu jengah bagaimanapun taehyung juga pantas untuk diberi maaf.
"Okey, baiklah aku akan memaafkanmu tapii..... Ada syaratnyaa"ucap tzuyu pada taehyung,.
"Syarat apa? Apapun tzu asalkan kamu mau memaafkan kejadian tadi"ucap taehyung sungguh2.
"Eum.... Teraktir aku makan eskrim pokoknya kamu yg bayarinnnn"ucap tzuyu dengan aegyonya berhasil membuat taehyung terkekeh pelan.
"Wkwk hanya itu? Baiklah tuan putri akan aku kabulkan"ucap taehyung sambil mengacak-ngacak rambut tzuyu dengan gemas. Dan tzuyu merasa nyaman akan hal itu.
Wtf*ada apa dengan mu tzuyu kau sudah punya jungkook tapi tidak dipungkiri dia juga merasa nyaman didekat taehyung sedikit.
Next???????
Segini dulu author lagi kehabisan inspirasi huhuu pengen nangis jadinyaaa wkwkwk...
Karena tingkat ke haluannya author sudag tingkat kuadrat jadi maklumin kalo sedikit LEBAY because author terbawa suasana wkwkwwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
stuck in love 💖[tzukook]
RomanceTakdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan🌻✨ Tzuyu twice . . Jungkook BTS . . Kimtaehyung BTS .