tzukook__(5)

2K 140 12
                                    


"Iya mereka bak ratu dan raja" tzuyu dan taehyung pun hanya senyum senyum ..

Dan di sisi lain ada seseorang yg memperhatikan mereka berdua ....

Terlihat kecemburuan di raut mukanya.. .

Jungkook pov..

Mengapa setiap kali aku melihat yeoja itu bersama namja lain hatiku terasa sakit...

"Apa aku mulai jatuh hati kepada yeoja itu?..aish tidak tidak yeoja aneh itu...mana mungkin aku suka padanya dia hanyalah yeoja aneh"batin jungkook lalu bergegas pergi dari tempat itu.

Di sisi lain tzuyu sedang enaknya santai di taman kampus kemudian di datangi seorang namja yg tak lain adalah jungkook.

"Hey kau ngapain disini?"ucap tzuyu

"Ini itu tempat umum jadi terserah aku dong "ucap jungkook lalu duduk di samping tzuyu .tzuyu yg melihat jungkook berada di dekatnya pun segera menjauh sedikit:).

"Yaak pergi tidak!!"ucap tzuyu berteriak di telinga jungkook.

"Aish bisa tidak kau jangan cerewet ..aku sedang malas bertengkar denganmu ..lebih baik kau diam dan duduk manis disini"ucap jungkook sambil membekap mulut tzuyu menggunakan tangannya.

Tanpa jungkook sadari tzuyu terlihat begitu cantik ...dan jungkook dan tzuyu pun saling bertatapan agak lama dan kemudian wajah mereka berdua saling mendekat
Dan ..

Cup ...

First kiss tzuyu telah direnggut oleh seorang jeon jungkook.

""Yak first kiss ku"ucap tzuyu sambil memegang bibirnya..

Kemudian tanpa banyak bicara jungkook pun memeluk tzuyu dengan erat .

"Tolong biarkan sejenak seperti ini ....aku ingin membuka hatiku untuk mu ..jadi aku tidak suka kau dekat2 dengan namja itu"gumam jungkoom di pelukan tzuyu ..yaaa saat ini jungkook memang sudah jatuh dalam pesona  tzuyu .

"Ma..maksud kamu taehyung oppa?" Ucap tzuyu yg masih ada di pelukan erat jungkook

"Yaa siapapun itu aku merasa hatiku sakit ...meskipun aku dan kamu baru baru ini saling mengenal"ucap jungkook melepaskan pelukannya.

"Mulai sekarang aku ingin kita berteman"ucap jungkoom sambil menunjukkan jari kelingkingnya..

"Wae?? Bukannya kau senanf bertengkar denganku?"ucap tzuyu mencibir ...dan raut muka jungkook betubah drastis dari senyum menjadi sedih..ia menyesal sudah bertengkar dan ma maki2 tzuyu..

"Aish bisa tidak kau jangan mengingatkanku hal itu"ucap jungkook ..

"Aah baik baiklah aku lihat kau bersungguh sungguh"ucap tzuyu sambil menautkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking milik jungkook.

"Sekarang kita teman?"ucap jungkook ..lalu di angguki oleh tzuyu..

"Ne sekarang kita teman"ucap tzuyu..

"Ngomong ngomong kau pulang kampus mau kemana?"ucap jungkook ..

"Tidak mau kemana mana"balas tzuyu .

"Gimana pulang kampus nanti kita mampir ke sungai han "ucap jungkook.

"Wah ne baiklah ...tapiii...."





Next?? chapter ini aku isi part roamtis tzukook tunggu di chapter2 selanjutnya guys like plus coment ...

Btw mimin lagi mood buat lanjut ini hehe

#HAPPYARMYDAY

stuck in love 💖[tzukook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang