"Auw auw sakit tau "ucap jungkook kesakitan ..tanpa sadar tzuyu tersandung batu di depannya dan jatuh menimpa jungkook dan mereka saling menatap satu sama lain.1
2
3
Detik...Kemudian dia tersadar dan muka tzuyu memerah bagai tomat.
"Aish mianhe aku tidak sengaja"ucap tzuyu sambil membersihkan baju yg terkena debu."Kau sengaja kan tadi! Supaya kau bisa memelukku seenaknya"ucap jungkook sinis.padahal di dalam hati jungkook senang:)
"Yak kau namja pabo! Aku kan sudah bilang kalo tadu itu tidak sengaja"ucap tzuyu nada agak tinggi..
"Sudahlah ..... tidak ada gunanya berdebat dengan yeoja pabo"ucap jungkook.
"Kau yg pabo"balik ucap tzuyu.
"Kau"
"Kau"..
"Hey kalian sedang apa??"ucap seseorang dari belakang .
"O..oppa?"ucap tzuyu
"Chewy-ahh dia siapa??"tunjuk namja yg baru saja datang tersebut kearah jungkook.
"O..oh dia!"tunjuk tzuyu lalu melanjutkan bicaranya "dia hanyalah namja pabo yg menabrakku tadi"ucap tzuyu sinis.
"What..?? Hey aku kan sudah minta maaf tadi"ucap jungkook..
"Yak tapi kau tadi menabrakku dengan kencang"balas tzuyu tak kalah meninggi suaranya.
"Yaakk kalian!! Sudahlah jangan bertengkar . Chewy! Kau ikut aku pulang"ucap taehyung dengan tegas.
Mau tidak mau tzuyu harus mengikuti kata taehyung ..yaaa karena tzuyu takut jika taehyung marah dan membentaknya.
Taehyung pun mengantar tzuyu untuk pulang dari tempat itu.
Sementara namja yg satunya masih berdiri disana sambil membayangkan apa yg barusan saja terjadi padanyaa ..
"Aish kenapa selalu saja memikirkan kejadian tadi"ucap jungkook resah..
Jungkook pun berjalan pulang ke rumahnya .
SKIP
pagi hari tzuyu sudah siap untuk pergi ke kampus menunggu jemputan .
Kali ini dia sedang tidak mood untuk menumpangi bus ..
Tidak tau kenapa dia ingin pergi kekampus dengan jemputan taehyung klo dah cinta apapun pasti di kejar :)
Tit...tit...
Klakson mobil lamborgini merah taehyung pun berbunyi . Tzuyu pun segera bergegas pergi keluar untuk menemui taehyung ...
Yaa tzuyu saat ini sangat senang karena taehyung menjemputnya untuk pergi ke kampus tepat waktu ..
Dengan penampilan feminim tzuyu pun bergegas masuk ke dalam mobil
Dan berbeda dengan taehyung yg memakai baju berkesan cool
"Hay oppa"sapa tzuyu memulai percakapan diantara ia dan taehyung.
"Ne..ommo kau kali ini cantik sekali chewy-ah .. padahal kau selalu tampil agak tomboy"ejek taehyung sambil mencairkan suasana.
Sungguh taehyung takjub dengan kecantikan tzuyu apalagi baju nya sangat cocok di kenakan tzuyu.
"Yakk ..apa aku tidak boleh sesekali berpakaian feminim?"ucap tzuyu cemberut.
"Hehe yayaya oppa hanya bercanda jngan cemberut begitu dong" ucap taehyung sambil mengacak rambut tzuyu .
10 menit sudah berlalu merekapun sampai di kampus .sesekali banyak yeoja yg terlihat kagum dengan pasangan ups masih belum resmi:) ...
"Wah mereka sangat cocok"ucap mahasiswi lain .
"Iya mereka bak ratu dan raja" tzuyu dan taehyung pun hanya senyum senyum ..
Dan di sisi lain ada seseorang yg memperhatikan mereka berdua ....
Terlihat kecemburuan di raut mukanya..
Next...
Mian ini masih awal jadi agak banyak adegan jungkook dan tzuyu bertengkar ..
Masih kebanyakan adegan romantis taehyung sama tzuyu tapu tenang kok ..
Aku akan sediain part khusus adegan adegan romantis tzukook yg bikin kalian terhuraa😂like and tinggalkan jejak oke
KAMU SEDANG MEMBACA
stuck in love 💖[tzukook]
Roman d'amourTakdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan🌻✨ Tzuyu twice . . Jungkook BTS . . Kimtaehyung BTS .