Tzukook 20

1K 74 1
                                    

Author lagi ga ada kerjaan dirumah jadi sering update wkwkwk....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tanpa disadari seseorang sedang berada di mobil dengan wajah cemburu.

Yaa dia adalah taehyung dia sengaja mengikuti mereka berdua hanya ingin tau seberapa dekat mereka.

"Ternyata tidak begitu romantis cih.. Aku juga bisa buat tzuyu tersenyum bukan cuma dia yg bisa. "Batin taehyung.

Melihat itu taehyung langsung menancap gasnya pulang ke rumah tzuyu.

Skip

"Makasih yaaa aku seneng banget hari ini"ucap tzuyu pada jungkook.

"Kamu tidak perlu berterima kasih padaku tzu, ini adalah kewajiban kekasihmu untuk selalu membuat kau bahagia"ucap jungkook sambil memegang erat tangan tzuyu.

Tin..
Tin..

Klakson mobil seseorang berhasil membuyarkan romantis romantisan keduanya 
Siapa lagi kalau bukan si taehyung.

Taehyung turun dari mobil langsung menghampiri mereka berdua.

"Khem.. Tolong dilepas ada orang disini"ucap taehyung sinis

Jungkook dan tzuyu sadar apa yg dikatakan taehyung barusan yaitu tentang tangan tzuyu yg di genggam erat oleh jungkook.

Mendengar itu tzuyu pun geram "yak.. Oppa tidak bisa melihat kita bermesraan saja"celoteh tzuyu pada taehyung.

Melihat situasi sedang memanas jungkook lebih baik pergi, dia sedang malas bertengkar dengan taehyung saat ini.

"Tzu.. Aku pulang dulu ya, eommaku mungkin mencariku saat ini"ucap jungkook yg berhasil menghalihkan pandangan tzuyu.

"Ne oppa salam buat eommamu"ucap tzuyu sambil tersenyum pada jungkook. Apa kabar dengan si alien?

"Ne pasti, kapan2 aku ajak kau kerumah, aku pergi dulu jaga dirimu baik2,dan hey...kau alien jaga yeoja ku dengan baik, jangan sampai lecet"ucap jungkook pada taehyung,

Taehyung pun membalasnya dengan muka datar dan setelah itu jungkook pergi menaiki mobilnya.

"Hati hati oppaa.. "Lambai tzuyu kepada mobil jungkook yg sudah tidak terlihat.

Dan taehyung menarik tangan tzuyu kasar masuk ke dalam.

"Auh sakit oppa lepaskan! "Tzuyu mencoba melepaskan genggaman taehyung yg begitu erat padanya.

"Kau kemana saja tadi? Kau bersenang2 dengan jungkook, kau tidak memberitahuku kalau kau akan pergi dengannya, aku cemas menunggumu pulang"ucap taehyung tak tertahan lagi yaa meskipun dia sempat membuntuti mereka berdua percayalah dia cemas dan juga cemburu.

"Apa urusanmu, urus saja dirimu sendiri versama yeojamu, kita sudah punya pasang.. Ng.. Ng"belum sempat tzuyu melanjutkan bicaramya mulutnya sudah lebih dulu dibungkam dengan bibir taehyung.

Yaa taehyung akui ini salah tapi dia tidak ingin kata2 itu keluar dari mulut seseorang yg mungkin saat ini ia cintai.

"Yak o.. Oppaa lepaskan. Eumph... "Taehyung yg mendengar itu langsung buru2 melepaskan ciumannnya pada tzuyu.

Kali ini tzuyu menangis akibat perbuatan taehyung "hiks..hiks.. Kenapa oppa kasar padaku, dan menciumku, aku marah padamuu!! " tangis tzuyu pecah dan kemudian ia lari masuk kedalam kamarnya.

"Bodoh...bodoh...taehyung kau benar benar bodoh... Kenapa kau sangat gegabah"taehyung menerutuki dirinya yg telah berbuat seperti itu pada tzuyu percayalah tadi dia hanya terbawa emosi saja...

Taehyung mengejar tzuyu pergi ke kamarnya

Tok..
Tok..
Tok..

"Tzu jeongmal mianhe.. Aku tadi sedang terbawa emosi, aku tidak menyangka bakalan seperti ini"ucap taehyung menyesal dibalik pintu kamar tzuyu.

Tzuyu pun hanya bisa menangis dan menangis tidak percaya apa yg di lakukan taehyung sampai2 bibirnya mengeluarkan darah luka akibat ulah taehyung.

Ponsel tzuyu berdering...

Jungkook❤ is calling..

Tzuyu langsung mengangkatnya menghiraukan ocehan taehyung yg terus meminta maaf dibalik pintu itu.

"Yeoboseyo jungkook hiks.. Hiks"

"Yak kau kenapa? Siapa yg bikin kau menangis? Bilang sekarang padaku tzu"

"Emm... Ituu... "

Jika dia bilang yg sebenarnya mungkin jungkook akan menghajar taehyung habis habisan dan dia ga mau itu terjadi.

"Eng.. Tadi aku lagi masak untuk makan malam tanpa sadar tanganku tergores pisau hehe.. "Bohong tzuyu.

"Bagaimana bisa? Kau tidak hati hati, sudah kau obati? Apakah lukanya parah? Apa perlu aku kesana untuk mengobatinya? "

"Yak tidak perlu jungkook aku sudah baikan kok, makasih atas perhatiannya aku sayang kamu"

"I love you chou tzuyu"

"I love you too jungkook"

"Sudah dulu ya aku masih mau mandi"

"Baiklah.. Jangan lupa besok dandan yg cantik sayang"

Tut..

Tzuyu kemudian beranjak dan membuka pintunya berharap taehyung sudah pergi eh ternyata..

Next?

Tinggalin jejak yaa

.
.
.
.

stuck in love 💖[tzukook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang