tzukook__16

1.4K 125 6
                                    


"Selamat berbahagia jungkookssi "ucap nara sambil berlalu dihadapan jungkook.

Didalam hati jungkook

Baiklah mulai sekarang aku benar2 akan melupakanmu...dan aku akan belajar mencintai tzuyu..

Kemudian jungkook juga pergi dari tempat itu menghampiri tzuyu yg sedang bosan duduk sendirian ditaman.

Diperjalanan mereka saling diam tidak ada sepatah katapun yg keluar dari mulut mereka.

Begutupun dengan jungkook dia masih saja berpikiran bahwa dia harus mencari pengganti nara..dan tanpa sadar dia melirik ke arah tzuyu dan berkata di dalam hati..

Mungkin ini saatnya...

Tzuyu yg sedari tadi melamun karena harus mencerna apa yg tadi baru saja terjadi.

'Ada hubungan apa jungkook dengan wanita tadi?sepertinya tadi mereka berbicara sangat serius'batin tzuyu.

Lalu dia sadar bahwa jungkook memerhatikannya sedari tadi dan kemudian dia menoleh dan bertemulah mata jungkook dengan mata indah tzuyu.

Deg..
Ada apa ini knpa jantungku berdegup sangat kencang?apakah aku mulai....

Aishh tidak tidak..yaa jungkook tolong jangan tatap aku begitu...batin tzuyu lagi...

Dan setelah tatapan begitu lama baru jungkook mengeluarkan suara.

"Tzu...aku punya satu permintaan padamu"ucap jungkook serius.

"A..apa?"tzuyu mulai gugup tidak tau kenap dia merasakan hawa yg panas kali ini...

Mungkin karena getaran cinta:)wkwk

"Hhhh...baiklah ...tapi kau janji akan menerimanya kan?"ucap jungkook sambil memegang tangan tzuyu.

"Apa dulu jungkook?"ucap tzuyu penasaran.

"BE MINE...Tzuyu"dengan perlahan jungkook mendekatkan tangan tzuyu ke bibirnya dan mengecupnya..

Tzuyu pun hanya bisa terbelalak karena baru pertama kali merasakan dia di tembak seromantis ini:)

"Jawab tzu.."ucap jungkook..

Entah angin dari mana akhirnya jawaban 'iya' keluar begitu saja dari mulutnya..

"Iya jungkook aku mau"ucap tzuyu kemudian jungkook langsung memeluk erat tzuyu dengan bahagianya....

"Saranghae chou tzuyu"ucap jungkook

Dan berbeda dengan tzuyu dia masih bingung dengan perasaannya di satu sisi dia menyukai jungkook dan disisi lain dia juga menyukai taehyung...


Baca!!!!

Next?? Vote and add yaaa bakalan ada yg di private nantinya...dan author udah janji di chapter sebelumnya mau jadiin mereka pacaran dan sekrang author menepatinyaaa horreeeee...eitzs tapi jangan seneng dulu siapa tau nanti ada pho datang😁😂😂😂😂Julit banget😂😂

stuck in love 💖[tzukook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang