tzukook__14

1.2K 92 4
                                    

"Duduk disini aja mungkin nyaman"ucap tzuyu pada jungkook.

"Ne "ucap jungkook....dia bingung tentang perasaannya saat ini ..dia mulai nyaman berada di dekat tzuyu begitupun sebaliknya.

Dan dari ke jauhan ada seseorang yg sangat familiar bagi jungkook berjalan kearah mereka ...sudah lama jungkook tidak bertemu dengannya rasanya seperti mimpi ...

Dia terus bengong sampai seseorang itu berada di hadapannya bersama seorang laki2 dan .....

"Annyeong jungkook-ah"ucap seseorang yg tak lain adalah nara yg saat ini masih sttsnya masig menjadi pacar jungkook tapi apa?? Dia membawa cowok lain di hadapan jungkook dengan menggandengnya mesra.

Hal itu membuat jungkook marah dan segera menarik pergelangan tangan nara untuk pergi dari tempat itu...

Pikiran jungkook kacau ia tidak sengaja meninggalkan tzuyu sendiri bersama namja itu ..tapi yg jungkook pikirkan skrng ialah kelanjutan hubungannya bersama nara.

Setelah agak menjauh dari tempat keramaian jungkook kemudian menghempaskan tangan nara.

"Au sakit jungkook"ucap nara kesal .

"Jujur padaku laki laki itu siapa?!"tanya jungkook dengan nada meninggi.

"Dia adalah namja chinguku (pacarku) yg baru"ucap nara menantang.

"Lalu hubungan kita bagaimana?!! Kau tidak memikirkan perasaanku hah"ucap jungkook semakin memanas.

"Yak lagi pula kau sudah pnya yeoja chingu (pacar) baru ..jadi kita impas"ucap nara santai.

Sementara itu jungkook semakin tidak bisa  menahan emosinya karena jungkook merasa di permainkan selama ini oleh nara.

Next?vote+coment..

Kelanjutannya bakalan seru nihh jadi pantengin terus update annya guys🤗🤗

stuck in love 💖[tzukook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang