tzukook__(12)

1.3K 113 5
                                    


"Yaak kau gimana sih kan kau sudah janji ingin membantuku..jadi di kampus nanti kita susun rencananya..oke"tzuyu yg kegirangan akan hal itu di jawab anggukan oleh jungkook ...entah knapa dia ingin pulang dan tidur dari pada harus menerima semua ini...


SKIP

Sesampainya mereka di kampus jungkook langsung pamitan pada tzuyu untuk segera pergi ke kelasnya.

Dan ketika tzuyu berjalan menuju kelasnya tidak sengaja ada orang yg menabrak tzuyu hingga ia terjatuh.

Brak..


"Aah mianhaeyo "ucap seorang namja yg tadi menabrak tzuyu .

Tanpa melihat orang itu tzuyu pun langsung berdiri dan alhasil kaki tzuyu terkilir  ..

Kemudian dengan tidak gentlemannya namja itu meninggalkan tzuyu yg sedang kesakitan.

Tzuyu kemudian duduk di taman sambil memegangi kakinya.

"Auwh sakit sekali....gara gara namja itu aku tifak bisa mengikuti kelas"seru tzuyu sambil memijit kakinya.

Tanpa tzuyu sadari ada seorang namja yg memperhatikan tzuyu ..yaitu jungkook.

Dengan tergesa gesa jungkook menghampiri tzuyu yg sedang merintih kesakitan akibat tadi.

Kakinya sudah bengkak alhasil jungkook saat ini berada di samping tzuyu dengan wajah cemasnya.

"Kau kenapa?? Kenapa bisa begini?"ucap jungkook sambil menyentuh kaki tzuyu ..

Tzuyu pun merasa kesakitan lalu menggenggam tangan jungkook.

"Aishh sakit kook"kesal tzuyu sambil melepaskan tangannya.

"Biar aku obati"ucap jungkook.

"Sudah tidak usah nanti sembuh sediri"ucap tzuyu sambil berlagak biasa .padahal dia merasakan sakit di pergelangan kakinya.

"Aish kau ini!! Aku tau kau sedang menahan sakit!jadi diamlah aku akan mengobati sakitmu'"alhasil tzuyu bungkam .

Sambil mengoleskan minyak jungkook dengan telaten mengurut kaki tzuyu .

Tanpa sadar tzuyu kembali pada tatapan itu mereka saling tatap menatap ..

1
2
3

Detik ke empat

"Jangan menatapku begitu ..nanti kamu suka"ejek jungkook.

Tzuyupun mengalihkan pandangannya dan wajahnya bersemu merah padam karena malu.

"Yak tidak tidak "elak tzuyu.

"Jangan jangan kau bukan suka ke oppa mu ..melainkan padaku"ucap jungkook dengan pedenya.

Lalu entah apa tzuyu tidak bisa menjawab apa yg jungkook katakan .lidahnya tidak mampu menjawab terasa kaku walau niat jungkook hanya bercanda.

Dia bingung sekarang..

Perasaannya terombang ambing sekarang...

Next??vote guys





stuck in love 💖[tzukook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang