Annyeonggggg nae comeback lagii... Jangan pernah bosen baca ceritaku yaaaaa ARMY atau fandom yg lainnyaa😍😃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.'Sepenting itukah jungkook dimatamu tzu? Sampai sampai kau mengabaikanku sedari tadi, okey mungkin saat ini kau milik jungkook dan mungkin suatu hari nnti kau akan menjadi milikku'
Ucap taehyung didlam hatinya. Tidak bisa dipungkiri dia tengah cemburu dengan kemesraan mereka berdua.
Kemudian taehyung pun membuka pembicaraan mereka bersama tzuyu.
"Hey udah sampee... Mau turun ga! "Ucap taehyung kesal karena tzuyu.
Tzuyu pun melihat kearah taehyung dengan wajah sinisnya.
"Iya iyaa, ga sabaran banget sih, ga tau aku lagi chatingan sama jungkook apa"ucap tzuyu sambil membuka pintu mobil.
"BODO!! "setelah itu taehyung langsung menancap gas untuk pulang.
"Aish ada apa dengan anak itu, biarin lah toh nanti dia baik2 kin aku" ucap tzuyu sambil berjalan masuk kampus.
SKIP
Setelah pulang kampus jungkook benar benar menepati janjinya kepada tzuyu bahwa ia akan membawa tzuyu jalan jalan.
Tidak bisa dipungkiri mereka berdua sudah ada di mall terbesar yg ada di kota seoul saat ini.
"Tzu gimana tadi seru gak gamenya"tanya jungkook sambil ngerangkul pinggang tzuyu dengan mesranya.
"Wah seru bangettt, tapi sayangnya aku sering kalah huh"ucap tzuyu dengan nada agak sedikit kesal karena dari tadi dia selalu kalah ketika dia main game di mall bersama jungkook. Yaiyalah orang kookie pandai banget main gamenya:).
"Jangan cemberut gitu dong, nanti kita sering2 kesini aku ajarin biar kamu ga kalah terus sama aku" ucap jungkook sambil membelai rambut tzuyu yg menutupi wajah tzuyu.
Dan jangan tanya gimana reaksi tzuyu, dia sedang terbang ke awan sekarangg, wajah tzuyu memerah baru kali ini dia diperlakukan sangat manis dengan namja yg saat ini disukainya.
"N.. N.. Ne jungkook-ah"ucap tzuyu yg sedikit malu malu.
"Kajja kita pulang, kau pasti tidak memberi tahu orang rumah kalau kau jalan denganku, nanti mereka khawatir tzu"ucap jungkook pada tzuyu.
Sebenernya tzuyu sekarang ga mau pulang dia pengen terus bersama jungkooknya. Wkwk si chewy ga mau pulang toh.
Tzuyu hanya bisa cemberut mendengar apa yg baru saja dikatakan jungkook dia ga mau pulang dia pengen sama2 terus bareng jungkook.
Jungkook yg melihatnya pun mengerti sikap tzuyu yg seperti ini yg jungkook gemas banget.
"Wkwk besok aku jemput kamu dandan yg cantik kita ke taman" ucap jungkook sambil mengacak-ngacak rambut tzuyu gemas.
"Wahh benarkah.. Nde baiklah kajja kita pulang"tzuyu pun sangat gembira mendengar hal itu.
Mereka kemudian sampai di mobil dan pergi dari mall tersebut.
Tanpa disadari seseorang sedang berada di mobil dengan wajah cemburu.
NEXT???
EITSS...
TINGGALIN JEJAK DULUU..
KAMU SEDANG MEMBACA
stuck in love 💖[tzukook]
RomanceTakdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan🌻✨ Tzuyu twice . . Jungkook BTS . . Kimtaehyung BTS .