tzukook__(7)

1.7K 129 11
                                    

Setelah agak lama mereka saling diam kemudian tzuyu pun membuka pembicaraan ...

"Sebenarnya aku sudah lama tidak kesini"gumam tzuyu sambil memandang sungai han.

"Jinjja?? Aku pikir kau sering ke sini bersama namja itu"ucap jungkook

"Andwae oppa ku baru saja datang dari kanada untuk kuliah "ucap tzuyu ..

"Hmmm aku sedang bingung saat ini "ucap tzuyu kini beralih menatap jungkook.

"Wae?? Ceritakan saja"ucap jungkook yg semakin penasaran dengana apa yg akan tzuyu katakan.

"Aku saat ini sedang menyukai seseorang"ucap tzuyu sambil menundukkan kepalanya .

Jungkook hanya menganggukkan kepalanya .

"Tapi...aku tidak tau apakah dia menyukaiku atau tidak"sejenak raut muka tzuyu menjadi murung jungkook yg melihat itupun segera menenangkan tzuyu sambil mengusap kepalanya ..

"Menurutku coba saja dulu siapa tau dia juga menyukaimu"ucap jungkook lembut.

Entah mengapa ada yg mengganjal di hati jungkook saat dia mengucapkan kalimat tadi.

"Mau kah kau membantuku? Aku tau kita baru saja mengenal tapi aku percaya padamu"senyum mengembang di bibir tzuyu tak kala jungkook mengiyakan kemauannya

"Gomawo kookie"ucap tzuyu sambil memeluk jungkook sebentar dan disambut dengan hangat oleh jungkook.

"Sudah jam 11 mlam kajja kita pulang"ajak jungkook.

"Ne kajja"merekapun bergegas pergi dari sungai han .

Jungkook mengantar tzuyu pulang dan kini ia telah sampai di rumahnya .

Kemudian dia langsung merebahkan tubuhnya dia atas kasur ..

Entah mengapa dia selalu terpikir apa yang di katakannya pada tzuyu yaitu ingin membantunya mendapatkan hati namja itu .
.

"Aish bisa bisa nya aku tidak rela jika ia dengan namja lain padahalkan dia hanya teman"gusar jungkook sambil mengacak rambutnya .

Dan beberapa menit kemudian dia sudah terlelap dia alam bawah sadarnya.

Skip

Berbeda dengan jungkook kini tzuyu membuka pintu rumahnya dengan cara mengendap endap takut takut taehyung oppanya bangun pasti dia akan di ceramahi:)

Setelah berjalan mengendap ngendap kini tzuyu suda melihat kamarnya ia bergegas lalu membuka pintu.

1
2
3

"Baru pulang?? Sama siapa??"ucap taehyung dari belakang yg sedang melipatkan tangannya di depan dada ingin minta penjelasan pada tzuyu.

Tzuyu yg langsung menoleh karena terkejut pun langsung senyum menampakkan gigi rapinya.

"Hehe itu anu anu..."ucap tzuyu gelagapan kayak orang yg tertangkap basah sedang mencuri....

Author kasih bonus ni👇




Next?? Like + comment guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Next?? Like + comment guys ..

Bakalan di next lagi kok tergantung mood author🤗

stuck in love 💖[tzukook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang